Pengurusan Mesjid Al-Ikhlas Sumber Makmur Periode 2021-2022 Dibentuk -->
Cari Berita

Advertisement

Pengurusan Mesjid Al-Ikhlas Sumber Makmur Periode 2021-2022 Dibentuk

07 Maret 2021
350


StatusRAKYAT.com, Kampar
- Warga dusun 4 Sumber Makmur desa Sumber Sari melaksanakan rapat pembentukan pengurus mesjid Al-Ikhlas masa bakti 2021-2022, dan pembentukan kepengurusan PHBI (Panitia Hari Besar Islam) dimana acara tersebut diselenggarakan kamis 04 maret 2021pukul 20.05 wib di mesjid al-ikhlas dusun 04 Sumber Makmur, Desa Sumber Sari. 

Tampak hadir dalam acara tersebut perangkat desa serta jajarannya,pengurus tamir mesjid ,tokoh masyarakat islam atau Alim ulama Desa setempat serta Remaja mesjid  Al - IKHLAS dan para hadirin undangan rapat. 

Dalam sambutannya Sulistianto selaku kadus 04 dusun sumber makmur mewakili aparat desa mengajak warga dusun sumber makmur untuk mensukseskan program pembangunan mesjid  yang baru saja tahap awal pendirian tiang,dan tidak lupa pula mengajak masyarakat untuk menyisihkan rezeki nya buat amal jariyah kelak di akhirat nanti dengan menyumbangkan dana atau jasa.

Sulistianto juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada kepengurusan Mesjid al-ikhlas periode  2020-2021, dan selamat bekerja bagi kepengurusan mesjid  periode tahun 2021 -2022 dimana kepengurusan mesjid ditahun ini merangkap sebagai kepengrusan pembngunan mesjid yang baru,ujar Sulistianto.

Pada kesempatan yang sama ketua kepengurusan mesjid terdahulu  Sabili harahap atau  Opung harahap sapaan akrab masyarakat dusun Sumber makmur menyampaikan kegiatan acara ini terlaksana untuk pentingnya meningkatkan kemakmuran mesjid, pelaksanaan ibadah serta meningkatkan pembagunan dan fungsi mesjid. Maka dari itu perlu adanya pembentukan pengurus mesjid  yang baru.

Dalam rapat tersebut diperoleh kata sepakat dengan musyawarah mufakat tentang susunan kepengurusan mesjid AL.IKHLAS periode 2021-2022 ,
serta kepngurusan panitia hari besar islam (PHBI )Mesjid Al.IKHLAS yaitu:

Ketua: SABILI HARAHAP (opung harahap)
Wakil ketua: USNAR BATUBARA
sekertaris I.:   SAMIJO HENDRO
Sekertaris II:  SAGITO
Bendahara:    Sulistianto.

Adapun buat kepengurusan PHBI Mesjid Al-IKHLAS 
diamanahkan kepada:
Ketua       :   SRION.S
Sekertaris:  H.INDRA
Bendahara: RUSLI Stp.
Seksi dakwah: SAIFUL R dan SAMUAL R.
Seksi Anak Yatim: SELAMET RIYADI.(ARS)

statusrakyat.com