Wanita Bertato Love Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Rumah Kosong -->
Cari Berita

Advertisement

Wanita Bertato Love Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Rumah Kosong

03 Maret 2021
350


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Begitu mendapat laporan warga adanya temuan mayat di area Penatapan Desa Daulu Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo sekira pukul 10.30 WIB, Kapolsekta Berastagi Kompol L. Marpaung bersama Wakapolsekta Berastagi AKP J. Malau, Kanit Reskrim Polsekta Berastagi IPDA H.F Marpaung, SH,MH, Kanit Intelkam Trada Tarigan dan Personil Polsekta Berastagi langsung menuju TKP.

Informasi yang dihimpun dari lapangan bahwa mayat wanita tersebut tidak memiliki identitas namun panggilan sehari harinya adalah Ros Br Simanjuntak usianya diperkirakan 60 tahun bekerja sebagai buruh dengan alamat Sementara diketahui di Penatapan Desa Daulu Kecamatan Berastagi.

Adapun ciri cirinya, wajah persegi, rambut lurus, perawakan sedang, tinggi sekitar 160 Cm, di lengan tangan sebelah kiri ada tato bergambar setir nakhoda kapal dan di lengan tangan sebelah kanan ada gambar love yang bertuliskan "anti cinta".

Awal diketahuinya penemuan mayat ini,menurut Kapolsekta Berastagi Kompol L. Marpaung saat dikonfirmasi media,bahwa Ianya  menerima informasi dari masyarakat Penatapan Desa Daulu tentang ada salah satu warganya meninggal dunia di dalam kamar warung penatapan yang sudah tidak dipakai lagi oleh pemilik warung.

Menurut keterangan dari saksi M. Sinurat pada hari Selasa (02/03) 2021pkl 10.00 WIB, dimana ketika saksi sedang bekerja di Penatapan Daulu dan ingin ke toilet yang berada di bawah warung tersebut dan melihat pintu kamar tempat korban biasa tidur sudah terbuka dan karena sudah 2 hari tidak melihat korban yang biasa setiap pagi duduk di depan warung tersebut saksi pun melihat ke dalam kamar tersebut dan mendapati korban berada di atas Tilam (kasur).

Untuk memastikan nya saksi tersebut kemudian memanggil saksi lainnya, yakni Juliana Br Harahap untuk melihat keadaan korban dan setelah ke dua saksi melihat korban dan saksi yakin korban sudah tidak bernyawa lagi kemudian kedua saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Ustad masjid yang berada di Desa Daulu dan diteruskan ke kita.Nah sementara dari hasil olah TKP kita tidak temukan adanya tanda tanda  kekerasan atau
luka penganiayaan di tubuh korban,"ujar Marpaung.

Ditambahkan Kapolsekta ini lagi," dimohon kepada masyarakat atau keluarga jika mengetahui kelurga si Korban agar menghubungi Polsekta Berastagi kesatuan Polres Tanah Karo dan sementara Korban sudah berada di RSU Kabanjahe ( lruang kamar jenazah ),"terang Kapolsekta mengakhiri.

(D'vd/Ajt)

statusrakyat.com