Himbauan Mudik Sat Lantas Polres Karo -->
Cari Berita

Advertisement

Himbauan Mudik Sat Lantas Polres Karo

20 April 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2021 Polres Tanah Karo hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Karo lakukan sosialisasi dan berbagi Masker di kota Wisata Berastagi, Kabupaten Karo dengan sasaran wisatawan yang berkunjung ke Berastagi,Selasa (20/04) 2021 pukul 10.00 WIB s/d selesai, bertempat di Parkiran Open Stage dan Pasar Buah Berastagi. 

Kegiatan Ops Keselamatan Toba 2021 tersebut langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Agus Ita Lestari Br Ginting,S.I.K., M.Si. bersama Personil Sat Lantas Polres Tanah Karo diantaranya : KBO Sat Lantas Ipda Edi Erwanto, Kanit Dikyasa Iptu J. Sitanggang,Kanit Patroli Ipda Sastra Sembiring dan Staf Sat Lantas Polres Tanah Karo. 

Dalam kegiatan ini personil melaksanakan pembagian Masker kepada masyarakat yang ada dilokasi (Joki Kuda, Pedagang Buah, dan Pengunjung), Memasang stiker pada Kenderaan  ataupun pemberitahuan tentang pelaksanaan OPS Keselamatan TOBA - 2021, untuk tertib berlalu lintas.

Lalu pihak Personil Satlantas Polres Karo menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mentaati peraturan berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas  serta Memberikan himbauan kepada Masyarakat dan memasang spanduk himbauan Pemerintah Larangan Mudik Lebaran Tahun 2021, guna memutus penyebaran virus Covid-19. 

Selaku Kasat Lantas Polres Karo AKP Agus Ita Lestari Br Ginting ,saat Crew statusrakyat.com meminta keterangannya melalui Seluler sekira pukul 15.00 WIB Selasa (20/04) terkait kegiatan itu,mengatakan," hasil yang diharapkan dari Pelaksanaan Ops Keselamatam Toba 2021 adalah agar mayarakat dapat mengerti dalam hal tertib berlalu lintas dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,"urainya singkat.

(D'vd/Ajt)

statusrakyat.com