Forkopimda Sambut Kasdam I/BB Di Kodim 0205/TK Dan 125/Simbisa -->
Cari Berita

Advertisement

Forkopimda Sambut Kasdam I/BB Di Kodim 0205/TK Dan 125/Simbisa

28 Mei 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
- Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam)I/BB (Bukit Barisan) Brigjen TNI Didied Pramudito, S.E, bersama Wakil Ketua Persit PD I/BB Ny. Nurnilfiah Pramudito di hari terakhirnya di wilayah Korem 023/KS  melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0205/TK,pada Kamis (27/05) 2021.

Kehadiran Kasdam I/BB dan rombongan ke Makodim 0205/TK yang sekalian melaksanakan ramah tamah dengan Forkopimda Kabupaten Karo tersebut disambut langsung Dandim 0205/TK  Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos dengan tarian Pengalo-ngalo tarian tradisional Karo yang ditampilkan saat menyambut tamu agung atau orang penting. 

Kasdam menyampaikan rasa bangga melihat kekompakan Forkopimda Kabupaten Karo saya berharap mari kita bersama-sama mendukung pemerintah untuk menekan dan memberantas perkembangan Covid-19 yang hingga saat ini  belum usai,”ucap Kasdam.

Usai melaksanakan ramah tamah dengan Forkopimda, Kasdam melanjutkan kunjungan nya ke Simbisa guna memberikan Pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0205/TK dan Yonif 125/SMB di Mako Yonif 125/SMB. Kasdam menyampaikan, masih suasana Pandemi Covid-19 agar tetap lakukan Protokol Kesehatan (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak) sayangi diri dan keluarga dan orang lain serta jaga keharmonisan Keluarga, hindari pelanggaran sekecil apapun. 

Dalam pengarahannya Kasdam kepada prajurit Yonif 125/SMB yang sebelumya Korum saat Batalyon tugas operasi,agar mempersiapkan diri dan latihan dalam rangka persiapan untuk bergabung Satgas Apter ke Papua. Sebagai prajurit tugas operasi adalah suatu kehormatan dan kebanggan bagi seorang prajurit.

Lebih lanjut Kasdam berpesan tentang penggunaan Media Sosial agar lebih bijak, jangan Memposting dan Men-share serta  mengomentari berita-berita yang  belum tentu kebenarannya karena akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,”tegas Kasdam ini.

Turut hadir  penyambutan Kasdam antara lain Bupati Karo Cory S Sebayang, Kapolres Tanah Karo yang di Wakili Wakapolres Kompol Aron Siahaan, Kajari Fajar Syah putra SH,Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan serta tamu undangan lainnya.

(D'vd/Berjoet)