Babinsa Koramil 16/Tapung Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Di Pasar Suka Ramai -->
Cari Berita

Advertisement

Babinsa Koramil 16/Tapung Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Di Pasar Suka Ramai

18 Juli 2021
350


StatusRAKYAT.com, Kampar
- Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Tapung Hulu Kampar, Babinsa Koramil 16/Tapung,Gabungan Babinsa yang terdiri dari  Peltu Suryadi, Serda Edi Suherman,Serka A.Y.Zalukhu, dan   Serka Bambang Gunawan melaksanakan Pembagian masker untuk Pedagang dan pembeli di pasar Sukarmai Tapung Hulu. (Minggu 18/7/2021)

Babinsa Serda B.Suherman  menerangkan, ini merupakan program TNI AD khusus nya dari kodim 0313/KPR,dan kami selaku anggota Babinsa dari  Koramil 16 Tapung ,setiap hari kami melaksanakan PPKM ini terutama di kerumunan -kerumunan, serta pasar  atau di tempat -tempat yang memang seharusnya kita lakukan PPKM ini.

Adapun tujuan dari program ini  guna mencegah dan memutus mata rantai covid 19 ,serta menghimbau kepada masyarakat terutama ke pedagang dan pembeli di pasar suram ini pentingnya kesadaran diri untuk memakai masker,karena covid-19 ini tidak mengenal usia,dan selalu menerapkan Protokol kesehatan.



”Sementara itu menurut salah satu pedagang ikan asin Ibu Juli Br.Sihotang, Program dari Bapak Babinsa ini sangat patut di apresasi,atas kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menghimbau tentang pentingnya masker,serta saling menjaga jarak.karena sesuai pepatah yang trending sekarang ,Maskerku menyelamakatmu,maskermu menyelematkanku,
Ujarnya.

Acara ini berjalan dengan damai dan tertib dan  dengan pembagian masker kepada pedagang,pembeli serta ke pengendara yang melintas dan berkahir foto bersama dengan pedagang. (Supriadi)

statusrakyat.com