Bupati Kampar Ikuti Secara Virtual Hari Bhayangkara ke-75 -->
Cari Berita

Advertisement

Bupati Kampar Ikuti Secara Virtual Hari Bhayangkara ke-75

02 Juli 2021
350


StatusRAKYAT.com, Kampar
- Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si ikuti Hut Bhayangkara ke-75 secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dari istana negara Jakarta di Markas Besar Kepolisian Resort Kampar. Kamis, 1/7/21

Didampingi Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholik Sik, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga, Dan Yon 132/BS, Kepala Kejaksaan Negeri Bangkinang, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang I Dewa Gede Budhy asmara SH MH, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MA, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kampar usai upacara dilanjutkan dengan syukuran dan pemberian penghargaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 di ruang Santika Satyawada Polres Kampar.

Sekda Kampar saat diwawancarai mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 mudah-mudahan Polri dicintai bangsa dan negara ini.

Sekda Kampar juga menyampaikan bahwa ada beberapa hal tentang kondisi negara hari ini, berkaitan dengan penekanan Presiden RI yang disampaikan pada saat memberikan arahan agar Covid-19 ini bisa terkendali, disamping itu juga Polri juga diberikan amanah agar tugas-tugas pokoknya tetap terkendali khususnya keamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Kapolres Kampar juga memaparkan bahwa tahun ini kita merayakan Hari Bhayangkara dalam situasi dan kondisi negeri ini masih dalam terdampak Covid-19.

“Kedepannya kami bersinergi dengan pihak TNI, Pemda untuk bagaiman kita memberikan kontribusi kepada masyarakat, bisa mencegah penyebaran Covid-19 ini, dan kedepannya Covid-19 ini bisa dikendalikan.”ujar Muhammad Kholik.
(ARaSi)


Sumber:Humas Setda Kampar

statusrakyat.com