Hari Kedua Tim Tagana Bersama Warga Setempat Kembali Melakukan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kali Ciujung -->
Cari Berita

Advertisement

Hari Kedua Tim Tagana Bersama Warga Setempat Kembali Melakukan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kali Ciujung

08 September 2021


StatusRAKYAT.com , Lebak
-  Hari ke dua Tim Tagana kembali melakukan pencarian korban hilang tenggelam di Sungai Kali Ciujung, tepatnya di Kampung Salahaur, Rt 02/10 Kelurahan Cijoro Lebak,  Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (8/9/2021). Korban bernama Adelia (16) warga Kampung Tutul Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung.

Pencarian sedang dilakukan dengan melakukan penyisiran menggunakan perahu karet dan penyisiran sepanjang pinggiran sungai dan untuk kendala pencarian di lapangan arus sungai yang deras dan banyaknya Kayu Potongan.

informasi yang didapat dari warga Kampung Salahaur, diketahui usai mereka merayakan ulang tahun itu langsung menuju ketepi sungai Ciujung untuk membersihkan badan karena habis main lempar telur. Dan nasib naas di alami Adelia, saat hendak membersihkan badan korban terpeleset diantara bambu dan rakit, hingga tenggelam hanyut terbawa arus sungai deras Ciujung.

Korban Sebelum tenggelam di kali Ciujung, korban bernama Adelia (16) memeriahkan Ulang Tahun temannya, dan ia saling lempar telur, setelah itu mandi di kali Ciujung, dan korban terpeleset lalu tenggelam dan terbawa arus sungai kali,” ujar keterangan warga setempat.

Kami dari Tim Tagana Bersama Warga Kampung Salahaur dan tim Tagana Kabupaten Lebak Banten, Akan Terus Mencari hingga korban ditemukan. "Pencarian akan terus kita lakukan bersama tim menggunakan perahu karet dan semoga korban dapat segera diketemukan,”paparnya.

"hingga Hari ini di Hari Ke 2  korban Bernama Adelia (16) masih belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian di semua titik. Ungkap Iwan Hermawan.

"Ali selaku paman korban berharap kepada semua Relawan dari Basarnas, Tagana, TNI, dan masyarajat terus melakukan pencarian, saya berdoa agar segera di ketemukan Ponakan saya Adelia, terlihat jelas di mata Paman nya penuh kesedihan yang menyelimuti,


Sementara ini dari pihak kelurahan. Semoga cepat di temukan  dan kami minta do.a nya dari masyarakat Serempet dan Sekitarnya biar  Korban yang hanyut tenggelam di Sungai kali Ciujung bisa cepan di temukan. Ungkap Agus kuswoyo Babinsa. 

Wartawan : Srp/Cmk

statusrakyat.com