Puskesmas Mekarsari Giat Vaksinasi Covid 19 Dosis Ke 1 Di Desa Citeras -->
Cari Berita

Advertisement

Puskesmas Mekarsari Giat Vaksinasi Covid 19 Dosis Ke 1 Di Desa Citeras

16 September 2021


StatusRAKYAT.com , Lebak
-  Desa Citeras menggelar kegiatan Vaksinasi dosis ke 1 kepada 100 masyarakat dan tim kesehatan puskesmas mekarsari dalam rangka Vaksinasi dosis ke 1 bertempat di kantor Desa Citeras lantai dua, Kamis (16/9/2021).

Vaksinasi dosis ke 1 yang dilaksanakan di desa citeras lantai dua yang langsung dibantu ketua BPD. Alen, dan sekretaris Desa Wawan, dihadiri sekitar 100 orang warga masyarakat desa Citeras yang keseluruhannya bisa menerima Vaksin setelah petugas kesehatan memeriksa apakah warga masyarakat yang hadir dapat menerima Vaksin, setelah selesai menerima Vaksin, dan melaksanakan Vaksin ke 1 para warga masyarakat  diberikan sertifikat Vaksin ke 1 oleh tenaga kesehatan desa mekarsari yang melaksanakan Vaksinasi.

Babinsa Serka Murdani juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang telah selesai menerima Vaksin dosis ke 1 agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara wajib memakai masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak guna memutus penyebaran virus Covid -19.

Dalam pelaksanaan Vaksin tersebut Plt. Erdi Rusyana (Ibing) mengucapkan Sukur Alhamdullilah, banyak terimakasih kepada Tim kesehatan Mekarsari, Babinsa dan Babinmas, Staff desa Citeras.

"Vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker menjaga jarak antara satu dan yang lainnya di tempat duduk yang sudah disediakan, kepada warga masyarakat yang belum divaksin harap datang ke desa Citeras untuk mengikuti vaksin dosis ke 1. Kegiatan Yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan aman,  serta tetap mematuhi protokol kesehatan. Tutupnya ( RED )

statusrakyat.com