Supir Angkot Merga Silima Tewas Di Bangku Stir -->
Cari Berita

Advertisement

Supir Angkot Merga Silima Tewas Di Bangku Stir

07 September 2021


StatusRAKYAT.com , Tanah Karo - 
Warga Kabanjahe dikagetkan dengan sebuah Angkot  (angkutan kota) merek "Merga  Silima" nomor pintu 016, Plat Mobil BK 1445 SM tersebut Supir nya tiba -tiba tewas di bangku setir dijalan Kota Cane, tepatnya di gang HKI Kelurahan Laucimba Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Senin sore (06/09.2021) sekira pukul 17.30 WIB.

Menurut saksi mata  dilokasi kejadian mengatakan," angkutan ini datang arah Simpang 4  Kabanjahe menuju Pajak Pajak Singa untuk mengantar penumpang.
Tiba - tiba  mobil itu berjalan kekiri dan kekanan dan berhenti  persis di bawah pohon kayu samping toko  Prabot,namun sebelum sampai dibawah pohon tersebut, asap dari knalpot tebal dan suara mesin kuat terdegar, pada saat itu penumpang yang ada di dalam Angkot lompat ke luar,"ujarnya.

Dilanjutkan nya lagi," kalau tidak salah penumpang nya ada sekitar 3 orang lah, mungkin karena banyak asap penumpang panik, mungkin mereka Angkot terbakar, sehingga dengan cepat mereka turun, walaupun kondisi angkot berjalan pelan-pelan.Dan begitu Angkot berhenti langsung saya matikan kunci Kontak mobil dan saat itu Supir sudah duduk dengan posisi miring dan mengeluarkan Air liur dari mulutnya,"terang saksi mata yang tidak mau disebut kan namanya ini.

Setelah kejadian itu petugas dari Polres Tanah Karo langsung turun kelokasi. Dari hasil pemeriksaan Petugas, ditemukan KTP dalam dompet korban dan diketahui nama sang Supir adalah Sabar Kita Tarigan lahir di Desa Pernantin 07-02-1972, dan alamatnya jalan Batang Hari Desa Suka Nalu Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo.

Usai olah TKP petugas medis dan Polisi membawa korban ke rumah Sakit Umum Kabanjahe menggunakan mobil Ambulance berikut Angkot tersebut di bawa oleh sang pemilik mobil ke Mapolres Tanah Karo guna  pemeriksaan lebih lanjut.

(D'Vd/Berjoet)