Ini Kata Ketua APPSI DPD Kota Bitung, Dalam Pembenahi Organisasi APPSI Kota Bitung dan Pelantikan Ketua Komisariat APPSI Kota Bitung -->
Cari Berita

Advertisement

Ini Kata Ketua APPSI DPD Kota Bitung, Dalam Pembenahi Organisasi APPSI Kota Bitung dan Pelantikan Ketua Komisariat APPSI Kota Bitung

02 November 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung
- Dalam Mewujudkan Kepedulian Sesama Manusia Di Masa Pandemi Covid-19, Dewan Perwakilan Daerah Kota Bitung Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Melakukan Pembenahi Organisasi APPSI Kota Bitung Serta melantik Pengurus APPSI komisariat pasar Citra Bitung 

Bertempat di Kantor Sekertariat DPD APPSI Kota Bitung, di Kompleks Pasar Winenet, Winenet Dua, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung. Selasa (02/10/2021).


Adapun Pembenahi Organisasi APPSI Serta Pelantikan Pengurus APPSI komisariat pasar Citra Bitung di buka langsung oleh Ketua APPSI Kota Bitung KH. Hairrudin Bandu.S.Sos Di Dampingi Sekretaris APPSI Kota Bitung Hi. Harsono Muhamad.

Sementara itu Di Dalam Pelantikan pengurus APPSI komisariat pasar Citra Bitung,Sebagai ketua Djufri A, Marhaba, dan Sekertaris Mirwan Thajudin. Bersama para pengurus lainya.

Ketua APPSI kota Bitung, KH. Hairrudin Bandu, S.Sos. menyampaikan kepada Awak Media membenahi pengurus komisariat yang ada di kota Bitung, Alhamdulillah sudah ada beberapa pengurus komisariat yang kami SK kan dan pada hari ini juga tanggal 2-11/2021 kami  melantik pengurus komisariat pasar Citra Bitung.

"Kemudian juga,kami pengurus APPSI DPD kota bitung beberapa hari ini melakukan  kegiatan Aksi Sumbangsih dan bakti sosial kepada semua pedagang untuk melakukan Vaksinasi masal bersama pemerintah kota Bitung, dan kami juga akan lakukan vaksinasi covid 19 ini ke semua pedagang yang ada dikota Bitung.

Atas kegiatan vaksinasi tersebut kami berkerja sama oleh pemerintah kota Bitung, pada halnya dinas perundak dan juga dinas kesehatan lewat puskesmas Tinombala,"Ujarnya.

Lanjut Ketua APPSI DPD Kota Bitung Aksi ini sejujurnya kami sebagai pengurus DPD sudah mendapatkan usulan dari wali kota Bitung dengan luar biasa, maka kami mendapatkan ide dengan aksi bakti sosial untuk warga dan para khususnya pedagang pasar yang ada di kota Bitung.

Ditambah lagi juga, Aksi ini bagian dari amanah DPW Untuk di SK Kan Aksi Bakti sosial Vaksinasi kepada Pedagang Pasar dan kemaslahatan umat pedagang dan masyarakat kota Bitung akan lebih baik," Tutup KH. Hairrudin Bandu, S.Sos.
( MH )

statusrakyat.com