Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma, Tinjauan Lokasi Vaksinasi Serentak Polri -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma, Tinjauan Lokasi Vaksinasi Serentak Polri

29 November 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung
- Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 di kota Bitung, Polres Bitung hari ini Sabtu (27/11/2021) pagi, menggelar kegiatan Vaksinasi Serentak Polri.

Vaksinasi Serentak kerja sama Polres Bitung dan Dinas Kesehatan Pemkot Bitung kali ini berlangsung di 3 titik lokasi yaitu di Aula Kompleks Polri Pinokalan, Kawasan Ekonomi Khusus (K.E.K.) dan Puskesmas Papusungan Lembeh Selatan.

Dari hasil pantauan, ratusan warga antusias berbondong-bondong mendatangi Gerai Vaksin yang disiapkan Polres Bitung untuk mendaftarkan diri menerima suntikan Vaksin.

Adapun jumlah keseluruhan warga yang menerima Vaksinasi Covid-19 (Sinovac, Astrazeneca, Pfizer) baik dosis I maupun dosis II kali ini yang dihimpun dari 3 titik lokasi yaitu sebanyak 408 orang, terdiri dari Gerai Vaksin Polri Kompleks Polri Pinokalan 373 orang, Gerai Vaksin Polri K.E.K. 20 orang dan Gerai Vaksin Polri Papusungan Lembeh Selatan 15 orang.

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. Mengatakan Bahwa, "Mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Bitung menggelar Vaksinasi Serentak Polri. 

"Mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Bitung menggelar Vaksinasi Serentak Polri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkot Bitung," Ucap Alam Kusuma.

"Vaksinasi Serentak Polri kali ini bertempat di 3 titik lokasi yaitu Kompleks Polri Pinokalan, Ekonomi Khusus (K.E.K.) dan Puskesmas Papusungan Lembeh Selatan,"Jelasnya.

Dia Juga Menambahkan, "Berterima kasih karena dalam pelaksanaan Vaksinasi Serentak Polri terlihat antusias ratusan masyarakat mendatangi Gerai Vaksin Polri mendaftarkan diri untuk menerima Vaksin.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat dan pihak-pihak yang sudah meluangkan waktu dalam mendukung program Vaksinasi ini,"Katanya. 

"Tercapai nya target program Vaksinasi Covid-19 ini, untuk itu kami mengajak kepada masyarakat khusus yang belum pernah di Vaksin, mari segera mendaftarkan diri anda untuk di Vaksin karena Vaksin itu baik demi kesehatan kita bersama," Tutup AKBP Alam Kusuma S.Irawan. S.H.,S.I.K.,M.H.

( Sufaldi )

statusrakyat.com