Lepas Sambut Danramil 0303 Maja Yang Lama Pada Danramil Baru Berjalan Penuh Dengan Kesederhanaan -->
Cari Berita

Advertisement

Lepas Sambut Danramil 0303 Maja Yang Lama Pada Danramil Baru Berjalan Penuh Dengan Kesederhanaan

19 November 2021


StatusRAKYAT.com , Lebak -
Koramil 0303 Maja mengelar Lepas Sambut Danramil  Kapten ARM Basori ke Danramil Kapten Inpantri Acep Wasis Suryatno yang di selenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Jumat 19/11/2021 berjalan dengan penuh ke sederhanaan.

Turut hadir dalam acara Lepas Sambut Denramil 0303 Maja Danramil Lama 0303 Maja Kapten ARM Basori Danramil Baru Kapten Infantri Acep Wasis Suryatno. beserta jajaran anggota. Camat Curugbitung Endang Subrata S.STP.MSI. Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP. yang di wakili. Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi Kepala Pukesmas Curugbitung H.Ribun SKM.M Tokoh Agama dan yang lainnya.

Kapten ARM Basori yang menyerahkan jabatan mengatakan, saya sejak tiga hari yang lalu saya sudah menyerahkan tugas dan wewenang dan tanggung jawab ke pada Danramil yang baru tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada dua Muspika Kecamatan Maja dan Curugbitung sudah bekerja sama dengan pihak Koramil 0303 Maja yang mana kita ketahui di masa penanganan pandemi covid ini Kecamatan Maja dan Curugbitung masuk dalam 3 besar dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional di Kabupaten Lebak."Terangnya Basori seusai acara Lepas Sambut pada media.

Kami yakin pada Danramil yang baru  Kapten Infantri Bapak Wasis bisa lebih baik lagi dari kami dalam membantu masyarakat khususnya Kecamatan Maja dan Curugbitung umumnya Kabupaten Lebak sehingga bisam menciptakan signeritas yang baik."Jelasnya.

Masih di tempat yang sama Kapten Infantri Acep Wasis Suryatno menambahkan bicara.sebelumnya saya ucapkan terimakasih pada bapa Basori yang sudah menyerahkan jabatannya pada kami beliu adalah senior kami di kestuan bahkan beliu orang yang baik pula,untuk itu kami akan tetap membutuhkan bimbingannya."Ungkapnya Wasis.

Kami berjanji akan menjalankan dan meneruskan apa yang sudah di berikan tanggung jawab pada kami di antaranya dalam menjaga kesehatan masyarakat mensukseskan program vaksinasi nasional dan kami juga akan merewat apa yang sudah pa Basori berikan pada Koramil Maja seperti adanya Posramil musolah dan kami akan selalu mendekatkan diri dengan Muspika dua Kecamatan Maja Curugbitung dan masyarakat demi terciptanya signeritas yang lebih baik lagi "Tutupnya.(Muhtadin)

statusrakyat.com