Kapolres Bitung Ingatkan Masyarakat Secara Langsung Untuk Selalu Patuhi Prokes -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Bitung Ingatkan Masyarakat Secara Langsung Untuk Selalu Patuhi Prokes

24 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung - Jumat, (24 Desember 2021) Pukul 15.30 wita.
Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH,SIK, MH.  Ingatkan masyarakat Kota Bitung secara Langsung untuk selalu patuhi protokol kesehatan.

Protokol kesehatan lebih di sebut dengan gerakan 5 M yaitu : Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi mobilitas. Gerakan ini membatu mencegah Virus Covid - 19.

Untuk mencegah terjadinya covid - 19 tentunya ada kerja sama dari lapisan masyarakat untuk patuh dan taat pada protokol kesehatan sangat di butuhkan, "kata, Pak Kapolres."

Di akhir Tahun 2021 Kapolres Bitung juga turun Langsung ke Pasar Girian memberi himbauan kepada masyarakat kota Bitung yang berada di pasar dimasa pandemi Covid - 19, Kapolres menghimbau agar masyarakat tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan gerakan 5 M untuk mencegah virus Covid - 19, sehingga masyakarat tetap sehat dan tidak ada yang terpapar Covid - 19. " tegas, Pak Kapolres."

Terapkan protokol kesehatan 5 M untuk mencegah penularan Virus covid - 19 tak lupa menjaga kekebalan tubuh dengan melaksanakan Vaksinasi. tutup, Pak Alam.

statusrakyat.com