Kepala Sekolah SD Guppi Dua Kota Bitung Sampaikan Hal Ini,Dalam Persiapan Semester Ganjil -->
Cari Berita

Advertisement

Kepala Sekolah SD Guppi Dua Kota Bitung Sampaikan Hal Ini,Dalam Persiapan Semester Ganjil

02 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung 
- Menjelang dilaksanakannya ulangan  semester ganjil di SD Guppi Satu  Kota Bitung, seluruh siswa-siswi berkumpul di aula Guppi Dua Kota Bitung untuk pengarahan beberapa hal penting yang disepakati siswa pada saat ulangan dan juga seluruh siswa untuk membersihkan ruangan kelasnya masing-masing.

Kepala SD Guppi Dua Kota Bitung Herlina Saleh.S.Pd.,  menyampaikan ulangan semester ganjil ini ialah ulangan  yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan yang bertujuan untuk menilai pencapaian standar kompetensi lulusan untuk semua mata pelajaran.


Menurut Saleh,ulangan semester ganjil akan di laksanakan dalam tes tertulis secara langsung mulai tanggal 06 Desember 2021/ Sampai Selesai.

"Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar terciptanya suasana tertib dan nyaman ketika pelaksanaan ulangan semester nantinya. Saleh juga mengingatkan kepada seluruh siswa untuk giat belajar agar mendapatkan hasil yang bagus pada saat ujian nantinya,” ucapnya.

Panitia pelaksana ulangan semester ganjil juga melakukan berbagai persiapan diantaranya membagikan jadwal ulangan  kepada siswa, denah kursi dan meja duduk siswa, penempelan nomor urut peserta ulangan semester, dan mempersiapkan soal ujian semester.

Ia berharap pelaksanaan  ulangan semester ganjil ini bisa berjalan dengan lancar dan hasilnya memuaskan, maka  persiapkan ulangan semester ini dengan sebaik-baiknya," Tutup Herlina Saleh.S.Pd. Saat di konfirmasi awak media di ruang kerjanya. Kamis (02/12/2021).


( MH )