Tidak Punya Hati Nurani, Uang Sedekah Masyarakat Raib Dibawa Kabur Maling -->
Cari Berita

Advertisement

Tidak Punya Hati Nurani, Uang Sedekah Masyarakat Raib Dibawa Kabur Maling

17 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Lebak
-  Uang sedekah Jariah  masyarakat yang di masukan dalam keropak Masjid Jami Khusnul Khotimah Kampung Ilham Jaya Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak - Banten Jumat 17 /12/2021 Raib di bawa kabur maling yang tidak bertanggung jawab

"Ketua Dewan Kepengurusan Masjid (DKM)  H.Ujang Suheli menjelaskan saat di pintai keterangan, Pihaknya sa'at membereskan dan menggulung karpet sajadah seusai melaksanakan ibadah solat Jumat saya lihat keropak besar khusus sedekah jamaah masjid engsel korapak amal sudah putus atau rusak, lalu kami dekati untuk meyakinkan  benar atau tidaknya engsel keropak masjid itu memang benar sudah rusak."Ungkapnya DKM Masjid Jami Khusnul Khotimah.

Lanjut H.Ujang meneruskan bicaranya, Setelah kami cek benar bahwa keropak masjid kami sudah rusak. ada yang bobol di ambil semua isi uang sedekah masyarakat jamaah masjid Khusnul khotimah,yang ada dalam keropak masjid, sungguh tidak punya hati nurani itu pelaku yang sudah mengambil amal jariah jamaah masjid kami."Heranya.

Sambungnya  sedangkan masjid Khusnul Khotimah lagi  membutuhkan anggaran untuk perencanaan renovasi   perbaikan masjid uang yang ada dalam keropak masjid di curi orang yang tidak bertanggung jawab.sungguh keterlaluan pelaku tersebut"Kesalnya.

Semoga pelaku yang tidak bertanggung jawab yang sudah mengambil uang jariah masjid dapat di berikan kesadaran oleh yang maha kuasa untuk mengembalikan kembali jariah masyarakat  kepada pengurus masjid untuk di gunakan di jalan yang benar."Tutupnya. 

( Saripudin / muhtadin )

statusrakyat.com