Musrenbang Desa Sukarendah Dihadiri Bhabinkamtibmas Bripka Haryadi Serta Prades / RT RW -->
Cari Berita

Advertisement

Musrenbang Desa Sukarendah Dihadiri Bhabinkamtibmas Bripka Haryadi Serta Prades / RT RW

19 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Lebak - Kegiatan Musrenbang di Desa Sukarendah kecamatan Warunggunung dihadiri oleh bhabinkamtibmas yaitu Bripka Haryadi.Selasa ( 19/01/2022).

Kegiatan Musrenbang ini diadakan dikantor desa Sukarendah yang mana kegiatan tersebut dihadiri dari Kecamatan yaitu Sdr Maman ( Kasi Pemerintah) dan Edi ( Kasi Trantib),Kesempatan ini pun dihadiri juga oleh perangkat desa salah satunya Sdr Muhammad Amin ( Kades),Amin ( Ketua BPD),Ketua Karangtaruna,Ketua RT/RW Se Desa Sukarendah, Bhabinkamtibmas Desa Suakrendah dan Sertu Edi Babinsa.


Kegiatan tersebut berjalan lancar dan juga untuk tetap mematuhi Prokes,yang mana anjuran tersebut adalah anjuran pemerintah yang harus kita dukung.

Kapolsek Warunggunung kompol Arie Mulyono,SH.MA melalui Kasihumas menghimbau kepada para peserta Musyawarah Agar tetap menerapkan Prokes dan juga dihimbau untuk yang belum melaksanakan Vaksin agar segera divaksin,dan juga memberitahukan atau mensosialisasikan Untuk Vaksin untuk Anak Sekolah Dasar ( SD ) dari Usia 6 tahun sampai 11 tahun.tutup Fendry

Jurnalis : Saripudin