Kesigapan Menghadapi Banjir Unit Bhabinkabtimas Solear, Polsek Cisoka Pantau Debit Air Sungai Kali Cidurian -->
Cari Berita

Advertisement

Kesigapan Menghadapi Banjir Unit Bhabinkabtimas Solear, Polsek Cisoka Pantau Debit Air Sungai Kali Cidurian

07 Februari 2022


StatusRAKYAT.com , Tangerang - Dalam menghadapi musim penghujan Unit Bhabinkabtimas Polsek Cisoka Pantau Debit air sungai kali Cidurian dalam menghadapi kesigapan Menghadapi Banjir kiriman kali Cidurian kiriman dari Bogor.

Brigadir Asep Saepudin Bhabinkabtimas Desa Solear anggota Polsek Cisoka menjelaskan di pintu air Kali Cidurian Kampung Tengkele Desa Solear Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Senin 07/02/2022 mengatakan,

"Hari ini kami melakukan pengecekan debit air sungai kali Cidurian guna mengantisipasi adanya kiriman air sungai kali Cidurian kiriman dari Bogor yang mana kita ketahui sekarang ini musim penghujan bisa mengakibatkan sungai air kali cidurian  menjadi deras."Terangnya Asep Saepudin Bhabinkabtimas Solear. Pada media.

Allhamdulilah hari ini pengecekan debit air pemantauan kami sungai kali Cidurian stabil tida deras meskipun di saat sekarang ini LG musim penghujan."Ungkapnya.

Tidak lupa kami menghimbau pada semua masyarakat yang tinggalnya di dekat pinggir kali sungai Cidurian untuk selalu siap siaga di kala menghadapi air kiriman dari bogor, yang mana kita ketahui beberapa tahun yang lalu sungai kali Cidurian meluap sehingga bisa menggenangi pemukiman masyarakat yang tempat tinggalnya dekat sungai kali Cidurian."Arahannya.

Kami berharap pada semua masyarakat yang tinggal dekata kawasan sungai Cidurian untuk selalu ber waspada apabila ada kiriman air dari Bogor yang bisa di anggap bisa membahayakan harap segera mengungsi mencari tempat yang bisa di anggap aman. dan selalu memberikan impormasi pada kami petugas untuk melakukan evakuasi pada masyarakat "Pungkasnya. ( Red / sp )