Mayat MR X Gegerkan Warga Merek -->
Cari Berita

Advertisement

Mayat MR X Gegerkan Warga Merek

07 Februari 2022


StatusRAKYAT.com , Tanah Karo - Warga Aek Hotang digegerkan atas ditemukannya Mayat manusia yang telah menjadi Tengkorak di Kec.Merek Kabupaten Karo, pada Senin (07/.02.2022) sekira pukul 10.00 WIB persis di Penatapan II (dua) Dusun Aek Hotang Desa Pengambatan Kec.Merek Kab.Karo.

Adapun ciri ciri  Mayat /Korban (Mr X) tersebut : jenis kelamin Laki-Laki, tinggi Mayat sekitar 175 CM, Tengkorak manusia dalam kondisi masih berlatung. Sebagian jaringan kulit di tangan sebelah kiri masih ada, memakai sepatu Boot hitam Merek Ferari, berkaus kaki hitam, memakai Celana Jeans warna coklat dan memakai Tali Pinggang berwarna hitam merek B.

Dekat Tengkorak yang berjarak 7 meter kembali di temukan barang barang berupa : satu buah KTP dengan NIK 1207260503730007 atas nama Adnan Farisi Bangun
Tempat / Tgl lahir : Belawan, 05 -03-1973
Jenis Kelamin Laki laki
Alamat Jln.Jalak XII No.196 RT.001/001
Kel. Kenangan
Kecamatan  Percut Sei Tuan Agama  Islam
Pekerjaan Pedagang.

Satu buah Kartu Indonesia Sehat (KIS) nomor Kartu  0000246816821 atas nama Adnan Farisi Bangun
Alamat Jln. Jalak 12 No 196 Lingkungan 3 Kenangan Percut Sei Tuan Tanggal lahir  05 Maret 1973, Baju di bungkus Tas warna hitam, Kain Sejadah,Tas Sal warna hitam dan satu buah Kacamata.

Sesuai yang di paparkan pihak Humas Polres Tanah Karo dalam hal ini Kasubag Humas, Iptu Sahril Lubis menerangkan," dimana awalnya diketahui sebagaimana yang disampaikan oleh para Saksi ke Petugas dari Satuan Polres Tanah Karo dalam hal ini ke Polsek Tigapanah Kabupaten Karo yang mana pada hari Senin (07/02. 2022) sekira pukul 10.00 WIB, saksi Dodi Pandiangan (20), Tuah Simbolon (37), berangkat menuju Hutan Penatapan II Dusun Aek Hotang Desa Pengambatan.

Dilanjutkan Kasubag Humas Polres Karo ini," setibanya di pinggiran Hutan, Dodi Pandiangan dan kawannya ada mencium Bau aroma tidak sedap dari sekitar itu (lokasi ditemukan korban), yang selanjutnya memandang kearah Parit Jalan menuju ke Hutan, mereka kaget bukan main melihat Tengkorak Manusia berada di dalam Parit tersebut.  

Kemudian kedua Saksi berlari dari lokasi menuju ke Warung Penatapan II Dusun Aek Hotang dan menceritakan temuan tersebut kepada Gulit Sinaga (40) warga Desa Naga Lingga Kec.Merek Kab Karo.
Dan selanjutnya Masyarakat yang ada di Warung berangkat melihat atas laporan Saksi Dodi Pandiangan dan Saksi lainnya menghubungi Petugas Polsek Tigapanah.

Setibanya Kapolsek  Tigapanah bersama anggota nya di lokasi penemuan, Petugas dan personil Polsek lalukan tindakan dengan mengamankan TKP (tempat kejadian perkara) dan mengidentifikasi Mayat, lalu membawa Mayat ke RSU Kabanjahe guna lakukan autopsi, untuk melakukan Penyelidikan secara mendalam hingga melakukan Pemeriksaan  Saksi - Saksi agar Kasusnya terungkap," kata Kasubag Humas Polres Karo ke awak media.

(Dvd)