Sebagai Bentuk Empati dan Kepedulian Terhadap Anggotanya, Kapolres Bitung Kunjungi Langsung Personil Polres Bitung Yang Sakit -->
Cari Berita

Advertisement

Sebagai Bentuk Empati dan Kepedulian Terhadap Anggotanya, Kapolres Bitung Kunjungi Langsung Personil Polres Bitung Yang Sakit

15 Februari 2022


StatusRAKYAT.com , Bitung - Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari cabang Bitung Ny. Gita Alam Kusuma dan Pejabat Utama Polres Bitung mengunjungi 2 personil Polres Bitung dan keluarganya yang sakit, Senin (14/2/2022).

Kunjungan tersebut Kapolres Bitung bersama Ketua Bhayangkari cabang Bitung Ny. Gita Alam Kusuma menyerahkan bantuan bentuk bahan makanan, vitamin dan obat-obatan, serta Masker dan Hand sanitizer.

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan,SH, SIK, MH mengatakan; kunjungan ini sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada personil dan keluarganya yang sakit sekaligus memberikan dukungan moril dan mendoakan agar lekas sembuh.

“Ini sebagai bentuk empati dan dukungan kepada personil dan keluarganya yang sakit sekaligus memberikan dukungan moril dan mendoakan agar lekas sembuh”, Jelasnya.

“Kami juga berharap serta men-Do'a kan agar personil dan kelurganya yang sakit segera diberi kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas seperti sedia kala”, kata Kapolres Bitung.(red)