Satu Orang Meninggal Dunia, Satuan Polsek Balongan Datangi TKP Laka Lantas -->
Cari Berita

Advertisement

Satu Orang Meninggal Dunia, Satuan Polsek Balongan Datangi TKP Laka Lantas

12 Maret 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Satu orang meninggal dunia terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia satuan polsek  Balongan datangi tempat kejadian perkara (TKP)  Laka lantas di wilayah Sekitar Balongan Indramayu Jawa Barat,  Sabtu (12/03/2022).


Dipimpin langsung Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin SH angota unit patroli  telah mendatangi Tkp kecelakaan antara pengendara sepeda angin  dengan mobil truk tangki Nopol : L 9458 UU di perempatan jl.Raya desa Tegalsembadra kec Balongan kab Indramayu, dengan hasil cek tindak kejadian perkara.


Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin membenarkan bahwa ada Laporan lisan dari masyarakat yang datang ke mako polsek balongan menyampaikan bawa telah terjadi laka lantas mobil mengangkut BBM dengan pengguna jalan yang menggunakan sepeda yang mengakibatkan meninggal dunia, ujarnya.

Korban Hj. SANISA, 60 Tahun, swasta, alamat Desa Tegalsembadra blok tiron Rt 10/04 kecamatan Balongan kabupaten Indramayu dan korban meninggal dunia,  dan di bawa ke RSUD Indramayu.

Dan selanjut Saripudin mengatakan TKP terjadinya laka lantas di Perempatan jl. Raya desa tegalsembadra kec Balongan kabupaten indramayu. Dan waktu kejadian Hari sabtu tanggal 12 maret 2022 sekitar jam 07.45 wib.

Saksi-saksi 
1.  Bripka Anas, 45 tahun, Polri, Polsek Indramayu.
2. Bripka Samsul, 37 tahun, Polri, Polsek Indramayu.

Sopir / pelaku AGUS SUPRIYATNA, 49 tahun, Sopir, desa Sumpiuh Rt 04/03 kec Sumpiuh Kab Banyumas Jawa Tengah.

Kronologis terjadi kecelakaan antara pengendara sepeda angin yang di kemudikan oleh Hj. SANISA dengan mobil truk tangki L 9458 UU warna merah putih yang terjadi pada hari sabtu tanggal 12 Maret 2022 sekitar jam 07.45 Wib di  perempatan jl. desas Tegalsembadra kec Balongan kabupaten Indramayu.

Dengan kronologis kejadian  pada saat korban menyebrang jalan menggunakan sepeda ontel dari arah tegal sembadra ke arah desa Sukaurip kemudian berbelok kendaraan tangki dari arah simpang lima Indramayu arah ke desa Sukaurip dan pada saat itu korban di teriaki oleh masyarakat sekitar bahwa berhenti dulu karena ada mobil tangki besar tapi korban seperti bingung dan oleng kemudian sepedanya mengenai badan mobil  tangki dan korban langsung terjatuh dan terlindas oleh mobil tangki dan korban meninggal dunia,  kemudian korban dievakuasi ke RSUD Indramayu, tutur Anggota Polsek Indramayu.

Barang bukti
- Mobil tangki warna merah putih nopol : E 9458 UU.
- Satu unit sepeda ontel yang sudah rusak.

Petugas Anggota Polsek Balongan yang mendatangi tindak kejadian perkara
1. Aipda Dedi.S  
2. Bripka Warno
3. Bripka Dian ( laka lantas Polres Indramayu )

Untuk perkara kecelakaan sudah di tangani oleh pihak laka lantas sat lantas Polres Indramayul. (Mutadi).