Forum Indramayu Studi Gadengn BAZNAS RI, Santuni Lansia & Dhuafa di Indramayu -->
Cari Berita

Advertisement

Forum Indramayu Studi Gadengn BAZNAS RI, Santuni Lansia & Dhuafa di Indramayu

29 April 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Sebagai bagian dari seluruh rangkaian kegiatan Indramayu Ramadhan Fest, Forum Indramayu Studi (FIS) mengandeng BAZNAS RI mengadakan kegiatan pemberian santunan bagi Lansia & Dhuafa di Kabupaten Indramayu ada 28 April 2022.

Bertajuk “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan”, FIS menyelenggarakan kegiatan santunan ini di blok Bojong, Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan santunan ini juga sekaligus merupakan kegiatan penutup dari seluruh rangkaian kegiatan Indramayu Ramadhan Fest yang diselenggarakan oleh FIS yang berkolaborasi dengan berbagai komponen lainnya.

Pemberian santunan bagi Lansia & Dhuafa ini diawali dengan pembukaan oleh Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Indramayu Suwenda Asmita.

Suwenda sangat mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh FIS yang dikemas dalam kegiatan Indramayu Ramadhan Fest 2022. Berbagai kegiatan sudah dilakukan FIS seperti beberapa seminar yang sudah diselenggarakan. Termasuk juga pemberian santunan kepada Lansia & Dhuafa di Kabupaten Indramayu yang diselenggarakan hari ini.

Suwenda juga berharap apa yang sudah dilaksanakan oleh FIS ini dapat terus dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi terhadap pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Indramayu.

“Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan FIS, semoga bisa senantiasa konsisten dalam berpartisipasi pembangunan Indramayu. Acara penutupan melalui Santunan Lansia & Dhuafa menjadi bagian dari memberi kebahagiaan bagi mereka,” ujar Suwenda. 

Pada kegiatan ini FIS Berkolaborasi dengan Yayasan Bakti Luhur Nusantara, dan Baznas RI dengan dihadiri perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Indramayu,Pemerintah Kecamatan Cantigi, Pemerintah Desa Penyingkiran Kidul dan Pengurus Yayasan Bakti Luhur Nusantara.(Mtd)