Kunjungan Kerja Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara Ke Tanah Karo Disambut Wakil Bupati Karo -->
Cari Berita

Advertisement

Kunjungan Kerja Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara Ke Tanah Karo Disambut Wakil Bupati Karo

18 April 2022


StatusRAKYAT.com , Tanah Karo - Kunjungan kerja Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara bersama TAPD ( Tim Anggaran Pemerintah Daerah) Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Karo disambut oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting di aula kantor Bupati Karo, Senin(18/040. 

Dalam sambutannya, Theo mewakili segenap pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang selama ini peduli dalam memperjuangkan segala program pembangunan yang bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Utara maupun yang bersumber dari pemerintah pusat.

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting juga menyampaikan harapan Pemerintah Kabupaten Karo atas kunjungan kerja Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara ini dapat menampung aspirasi dari Pemerintah Kabupaten Karo agar nantinya bisa mendapat dukungan untuk pembangunan Kabupaten Karo yang lebih baik lagi. 

"Dan kepada Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Karo juga diharapkan untuk dapat menyampaikan dan memberikan informasi kepada DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk dapat disinkronkan dalam mencapai sasaran pembangunan yang dibutuhkan," ungkap Wakil Bupati Karo.
 
Turut hadir, Ketua DPRD Sumatera Utara, Drs. Baskami Ginting, para Anggota DPRD Prov. Sumatera Utara, Kepala Bappeda Litbang Kab.Karo Ir.Nasib Sianturi, Kepala BPKAD, Dr.Drs Eddi Surianta, M.Pd,  OPD Provsu dan OPD Kab.Karo. (Jo/SR)

statusrakyat.com