Ini Kata Kapolres Bolaang Mongondow Dalam Mengajak Masyarakat Dumoga Bersatu -->
Cari Berita

Advertisement

Ini Kata Kapolres Bolaang Mongondow Dalam Mengajak Masyarakat Dumoga Bersatu

13 Mei 2022


StatusRAKYAT.com , Bolmong - Kapolres Bolmong AKBP Nova irone Surentu SH,MH mengajak pada masyarakat terutama untuk Dumoga bersatu agar membantu pihak kepolisian dari segi keamanan,ketertiban,masyarakat (Kamtibmas) di tiap-tiap Wilayah kecamatan masing-masing.
(Jumat 13 mei 2022).

“Kapolres Bolmong, kepada media bahwa, Mari kita Sama-sama Jalani;
-Hindari atas Penyebaran berita Hoax di media sosial(medsos) Atau Face book(F.B) Dan HatesPeech.

-Hindari Atas Ucapan untuk mengadu Domba, atau Memecah belah Atas Hubungan tali Persaudaraan kita di daerah Bolmong pada umumnya.

-Hindari dalam mengkonsumsi atas Minuman keras(Miras) karena hanya menjadi Perselisihan,Perkelahian di Antara kita Bersaudara,Teman dan Sahabat di bolaang mongondow.

Kapolres Bolmong AKBP Nova irone Surentu SH,MH Menghimbau Agar tiga(3) item ini bisa di jalani demi untuk kepentingan kita didalam Pererat tali Persaudaraan diantara kita yang ada didaerah Bolmong Tercinta ini,”Ucap Kapolres.

Kapolres juga sangat berterima kasih kepada pihak Pemerintah baik dari kepala desa/Sangadi, Tokoh-tokoh Agama,Tokoh masyarakat,dan Tokoh Pemudah,serta Lembaga-lembaga lainnya,L.S.M Dan Wartawan, yang Sudah membantu Penuh didalam Tugas-tugas kemasyarakatan dalam keamanan,”Terang Kapolres Bolmong.

statusrakyat.com