Cory Sebayang Buka Temu Karya Karang Taruna ke IV, Hendra Mitcon Kembali Nahkodai Karang Taruna Karo Sampai 2027 -->
Cari Berita

Advertisement

Cory Sebayang Buka Temu Karya Karang Taruna ke IV, Hendra Mitcon Kembali Nahkodai Karang Taruna Karo Sampai 2027

16 Juni 2022


StatusRAKYAT.com , Tanah Karo - Bupati Karo, Cory S Sebayang didampingi oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadir dan sekaligus membuka acara Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Karo ke –IV Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo pada Rabu (15/06.2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan bahwa pelaksanaan Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Karo ke – IV memiliki arti dimana Karang Taruna Kabupaten Karo telah empat kali melaksanakan kegiatan Temu Karya dan ini merupakan suatu kebanggaan masyarakat Karo dimana Karang Taruna terus memperlihatkan eksistensinya di tengah-tengah kehidupan masyarakat Karo. 

Dalam sambutannya, Bupati Karo Cory S Sebayang berharap pelaksanaan Temu Karya sebagai agenda tertinggi dalam organisasi Karang Taruna. “Hendaknya dapat berjalan dengan baik dan sukses serta dapat dijadikan sebagai langkah selanjutnya guna memberi dampak positif bagi masyarakat,” ungkap Bupati Karo.

 “Temu Karya ini merupakan media regulasi dan reorientasi kepengurusan sebagai langkah efektif agar organisasi Karang Taruna Kabupaten Karo dapat tumbuh berkembang dan eksis dimasa yang akan datang,” lanjut Bupati Karo. 

Setelah menyampaikan sambutan, Bupati Karo Cory S Sebayang membuka secara resmi acara Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Karo ke – IV Tahun 2022.

Kegiatan Temu Karya ini juga digelar dengan agenda pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Karo dengan Masa Bhakti 2022-2027.

Dalam hasil sidang rapat pleno memutuskan bahwa yang terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Karo periode 2022-2027 yakni Hendra Mitcon Purba, ST. Msi. 

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, Dedi Dermawan Milaya beserta rombongan dan Peserta / Peninjau Karang Taruna se- Kecamatan Kabupaten Karo serta tamu undangan lainnya.

(D'vd/Ajt-Kominfo)

statusrakyat.com