Pelantikan DPD AMPI Kota Medan,Rizky Nugraha "Kita Siap Berkolaborasi dan Siap Memangkan Partai Golkar" -->
Cari Berita

Advertisement

Pelantikan DPD AMPI Kota Medan,Rizky Nugraha "Kita Siap Berkolaborasi dan Siap Memangkan Partai Golkar"

15 Juli 2022

DPD AMPI Kota Medan Foto Bersama DPD AMPI Sumut,Walikota dan Golkar Kota Medan



StatusRAKYAT.com - Medan, Digedung Hotel Santika Medan. Pelantikan DPD AMPI Kota Medan Ketua Rizky Nugraha yang di sahkan atau langgsung dilantik oleh Ketua DPD AMPI Sumatra Utara Dr. David Luther Lubis 14 July 2022.

Dalam pidatonya Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha Menyampaikan "Kami siap untuk memenangkan Partai Golkar diajang pemilu 2024 mendatang dan siap untuk kolaborasi dan akan melakukan konsolidasi sampai tinggkat Kelurahan" Ungkapnya.

Rizky Nugraha juga menambahkan "Untuk seluruh kader AMPI Se-Kota Medan untuk siap memenangkan Partai Golkar dan kita semua harus fokus agar Partai Golkar bisa meraih kursi terbanyak di pemilu 2024 ini dan saya berharap untuk kursi legislatif saya menargetkan 8 kursi dan dari ke 8 kursi tsb saya harap 4 kursi bisa diduduki oleh kader AMPI " tambahnya.

Rizky Nugraha juga berpesan kepada seluruh kader AMPI Se-Kota Medan agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan di kota medan.

“Ayo sama sama kita jaga ketertiban dan keamanan di Kota Medan. dan sama sama kita mendukung Walikota Medan untuk menjadikan kota ini sebagai barometer pemuda di Indonesia,” cetusnya.

Dalam sela selesai pelatikan Walikota Medan Bobby Afif Nasution Menyapaikan pesannya kepada seluruh Kader AMPI Kota Medan. Agar AMPI Kota Medan benar-benar bisa menjadi organisasi yang unggul dan bisa dibanggakan

 "Harapan saya untuk kedepannya,semoga AMPI Kota Medan bisa menjadi salah satu Organisasi Kepemudaan yang bisa mengharumkan nama Kota Medan dikancah Nasional," pungkas Bobby Afif Nasution.

"Saya juga berharap kedepannya agar AMPI Kota Medan bisa menjadi salah satu organisasi kepemudaan yang bisa menharumkan nama Kota Medan" tambahnya.

Walikota Medan juga mengajak AMPI Kota Medan untuk dapat membantu program-program kepemerintahan dan kebijakan-kebikan pemerintah yang sudah disusun.

Diselang waktu yang sama, Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis berpesan agar Rizki Nugraha sebagai Ketua AMPI Kota Medan mampu membesarkan panji panji organisasi hingga ke pelosok daerah kota medan.

Ketua DPD AMPI Kota Medan (Rizky Nugraha) Mengibarkan Petakan AMPI



“Tugas besarnya adalah melakukan konsolidasi hingga ke tingkat kelurahan. Harus bisa mengulang kembali sejarah seperti 2019 lalu ketika AMPI Sumut berhasil mendatangkan Presiden Jokowi,” tegas Ketua DPD AMPI Sumut.

Diakhir kata, dia mengajak seluruh kader agar bersama sama menjaga nama baik organisasi dan bersama sama membesarkan organisasi AMPI.

“Sebagai agen pembaharuan, AMPI harus bisa hadir ditengah tengah masyarakat. Buktikan bahwa AMPI adalah bagian dari masyarakat,” tutupnya.

Adapun yang hadir dalam pelantikan DPD AMPI Kota Medan : Walikota Medan,Polrestabes Kota Medan,Partai Golkar Kota Medan,DPD AMPI Sumut dan Seluruh Rayon AMPI Sekota Medan yang hampir 2.000 kader. (Depari)