Kapolsek Warunggunung Menghadiri Kegiatan KUB -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolsek Warunggunung Menghadiri Kegiatan KUB

25 Agustus 2022


StatusRAKYAT.com , Lebak - Kapolsek Warunggunung Kompol Arie SH.MA menghadiri kegiatan  peresmian Workshop KUB ( Kelompok Usaha Bersama) Emping Melinjo Cendana Baros, Pukul 10.00 Wib (25/08/2022) 

Kegiatan Peresmian Workshop ini adalah adalah salahsatu kelompok Usaha bersama dalam Pembuatan emping yang mana dibina oleh Kadin Banten.

Kegiatan Peresmian  ini dihadiri Antara lain Oleh,1. Ketua Kadin Provinsi Banten M Azzari Jayabaya SE,2.Ketua Kadin Lebak,3.Ketua Kadin Pandeglang,4.Pwrwakilan Kadin Kab Tangerang,5.Wakil Ketua DPRD Lebak Junaedi,6.Kadis Disperindag Kabupaten Lebak,7.Kadis Koperasi Kabupaten Lebak,8.Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA,9.Camat Warunggunung Drs.Apip Saepudin.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.i.K.,M.H melalui Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA mengatakan "benar di Wilayah Hukum Polsek Warunggung adanya kegiatan peresmian KUB ( Kelompok Usaha Bersama ) yang mana dalam sambutan ketua kadin Banten yaitu salahsatunya akan membantu para pengusaha UMKM dalam pendanaan,dan juga  KUB Emping Cendana Baros telah Mengadakan MOau dengan Kadin Bandara Sukarno Hatta yang mana untuk memasarkan Emping Hasil Produksi KUB Cendana Baros.

Arie juga mengatakan Kegiatan atau pelaksanaan ini berjalan Lancar dan juga tetap mematuhi Prokes yang ada,dan kegiatan selesai Pukul 11.45 Wib.tutup Arie ( Red/Sp )