Peresmian Kantor Dan Ketua DPC Partai Demokrat Indramayu Yang Baru -->
Cari Berita

Advertisement

Peresmian Kantor Dan Ketua DPC Partai Demokrat Indramayu Yang Baru

03 Agustus 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Peresmian Kantor dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat yang baru di Perumahan Grand Royal Pasar Baru Kelurahan Karangmalang Kecamatan Kabupaten Indramayu, Selasa (2/7/2022).

Peresmian kantor DPC Partai Demokrat ini dihadiri, Anggota DPR-RI Dr.Ir. HE. Herman Khaeron, MSi., Ketua  DPC Partai Demokrat yang baru Nico, wahyu, Anggota DPRD Indramayu Pasa, Pengurus dan para kader Partai Demokrat yang hadir.

Ditemui awak media Herman  Khaeron mengatakan pertama bukan lagi ditetapkan tapi sudah di SK kan untuk pengurus minimalis, minimalis itu kepengurusan baru 20 orang.

Masih menurutnya, Pengurus 20 orang karena untuk memperindah input SIPOL Sistem Informasi Partai politik KPU, sehingga kami seluruh Indonesia kepengurusan dibatasi cuma 20 orang saja, tapi setelah ini kami akan menyusun lagi masing-masing pengurus DPC 75 pengurus, ucapnya.

Maka dari itu terbuka lebar siapapun di Indramayu dengan kepemimpinan H.Nico dan Wahyu Kurniawan merekrut dan menampung siapa saja yang mau jadi pengurus di Indramayu. Dan sekaligus membuka pendaftaran calon legislatif (caleg) untuk pemilu tahun 2024, karena daftar caleg sementara bulan Mei dan dcs ditetapkan Mei sedangkan dct ditetapkan September, oleh karena itu harus ada kegiatan yang pararel.

Harapannya menurut Herman Khaeron, akan lebih fokus tidak ingin membandingkan tetapi ingin Nico kebih focus memenangkan partai di Indramayu, karena fokus, telaten, mengajak mesin partainya digerakan dan DPACnya  orang Indramayu, karena kemarin ditemukan dpacnya bukan orang Indrmayu, masa mungkin pengurus kecamatan orang Bekasi, tidak mungkin kedepan emang wajib dalam peraturan organisasi pacnya  orang yang berdomisili di kecamatan setempat Indramayu, harapnya.

Dan harapan Nico sebagai ketua DPC Partai Demokrat yang baru pertama kita kon solidasi baik pengurus lama maupun pengurus baru merangkul kembali kompetisi kemarin, dianggap selesai mari kita bergabung kembali mari kita memperjuangkan untuk tahun 2024. Dan untuk target kita Partai Demokrat adalah 8 kursi di DPRD Indramayu, pungkasnya.(Mutadi).

statusrakyat.com