Dandim 1310/Bitung Hadiri Upacara Peringatan HUT Kabupaten Minut Yang ke-19 -->
Cari Berita

Advertisement

Dandim 1310/Bitung Hadiri Upacara Peringatan HUT Kabupaten Minut Yang ke-19

22 November 2022


StatusRAKYAT.com , Minahasa Utara - Upacara peringatan HUT ke-19 daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dihadiri Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., bersama unsur Forkopimda yang berlangsung di Lapangan Kantor Bupati, Senin (21/11/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Minut Joune Ganda, S.E., mengatakan momentum HUT daerah tepatnya tanggal 20 kemarin, merupakan lembaran baru bagi Kabupaten Minut. Dimana, suasana yang berbahagia ini dengan tema "Pulih Bersama, Bekerja Bersama, Membangun Bersama," daerah ini menjanjikan kesejahteraan.

"Minut adalah tempat berkumpulnya banyak orang dari seluruh Nusantara. Dibutuhkan terobosan kedepan yang membutuhkan perjuangan dan gotong royong bersama masyarakat," pungkasnya.

Lanjutnya, Perjuangan kedepan adalah menunjukan gagasan, inovatif, kreatif dengan terobosan yang membangun. Kabupaten kita banyak mengalami kemajuan dalam berbagai bidang. Untuk Porprov sampai saat ini, Minut juara 2 umum dengan Raihan total sementara sebanyak 162 medali. Tentunya ini hal membanggakan kita semua.

"Demi memajukan pembangunan daerah, bersinergi dalam bentuk gotong royong itu harus dan berdasarkan iman," tandasnya.

Sementara itu Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., yang turut hadir dalam kegiatan Upacara Peringatan ini mengucapkan selamat hari ulang Tahun Kabupaten Minut yang ke-19 Tahun 2022.

"Semoga dengan hari ulang tahunnya yang ke-19 ini Kabupaten Minut semakin maju," ucap Dandim.

Pada kesempatan itu juga, Dandim mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minut untuk selalu bersama-sama menjaga Minut ini agar tetap aman dan kondusif, pungkasnya.

Hadir bersama Dandim 1310/Bitung, Wakil bupati bersama Isteri, Forkopimda, Ketua DPRD dan anggota, para asisten, staf ahli, tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala-kepala dinas, para camat, Lurah, Hukum Tua, para ASN dan THL se-Kabupaten Minut.

(Yuda)