DPD PDI Perjuangan Sumut Menyapa Wong Cilik -->
Cari Berita

Advertisement

DPD PDI Perjuangan Sumut Menyapa Wong Cilik

25 November 2022


StatusRAKYAT.com , Labuhan Batu - PDI Perjuangan melaksanakan Pendidikan Politik terhadap Kader Partai dan Bhakti Sosial dalam rangka Program PDI Perjuangan Sumut "Menyapa Wong Cilik" di Labuhan Batu Raya. Kegiatan ini dimulai sejak Rabu, 23 November s/d 25  November 2022 di Kabupaten Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Induk dam Labuhan Batu Selatan.

Kegiatan ini Langsung dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon, dan didampingi oleh DR Aswan Jaya (Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik) Ast. H. Syahrul Efendi Siregar (Wakil Ketua Bidang Ke-agama-an sekaligus sebagai Ketua BAMUSI), Ir Irwan Tavip Ginting (Wakil Ketua Bidang Pertanian dan Ketahanan Pangan) dan serta turut hadir Dr. Proada Nababan Ketua Komisi III DPRD Prov Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan.

Juga hadir beberapa orang pengajar bidang politik dari Balitbang PDI Perjuangan, seperti Samulya Indra dari Badiklat DPD PDI Perjuangan Sumut. Disela-sela Rakercab, dilakukan juga kegiatan Bhakti Sosial PDI Perjuangan dengan kerja gotong royong dan partisaipasi aktif para kader meyalurkan paket tali asih sebanyak 5.000 paket kebutuhan pokok (1 paket = Beras, Gula dan Minyak Goreng). (red)