Penyerahan Konvensi Lahan Yang Dilewatin Pihak Seismik PT.PHR Terhadap Masyarakat Desa Rimba Beringin -->
Cari Berita

Advertisement

Penyerahan Konvensi Lahan Yang Dilewatin Pihak Seismik PT.PHR Terhadap Masyarakat Desa Rimba Beringin

01 Februari 2023


StatusRAKYAT.com , Kampar -  Penyerahan Konvensasi terhadap masyarakat yang diadakan  di Aula kantor Desa  Rimba Beringin, Rabu ( 01-01- 2023).

Turut  hadir Camat Tapung Hulu Wira Sastra S.STP, M.si  , Kepala Desa Rimba Beringin , Etti Ariani, Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman SH.MH, Babinsa, Sarda Edi Suherman dan Perwakilan langsung dari humas pertamina(PHR)  Bpk Gunawan Depari.

Adapun Kata sambutan pertama dari Camat Tapung Hulu, Pak Wira Sastra S.STP, M.si  Menyampai kan Agar Masyarakat Tetap mendukung Program pemerintah, Sesuai Dengan Aturan Pemda Kampar Yang  dibuat dalam aturan  SK Bupati Kampar

Ada pun pertemuan Pihak Pertamina(PHR) Yang diwakili pak Gunawan Depari memberikan ganti rugi atau konpensi kepada warga yang lahannya dilewati  oleh Seismik PT.PHR  yang diatur sesui dengan aturan  Pemda Kampar yang dibuat dalam aturan SK Bupati Kampar.

Adanya Bentuk bantuan  konpensasi  yang  disampaikan langsung dari perwakilan Pertamina, Pak Gunawan Depari sekalau  Humas PT.PHR.

Gunawan Depari Juga menambahkan pemberian konpensasi  ini semata- mata  untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik terhadap pihak PT.PHR dengan masyarakat Desa Rimba Beringin.

Melalui salah seorang warga yang mendapatkan bantuan, Tp Nenggolan  menyampaikan terima kasih terhadap pihak  PHR yang sudah memberika  biaya konpensi terhadapnya.

Tak lupa pula Kades Rimba Beringin, Etti Ariani mengapresiasi terhadap pihak dari PHR yang sudah berkontribusi dengan  warganya dan dapat tetap bermitra.

Dan terahir melalui pak Reza Fathoni dibantu staf menyerahkan bantuan konpensasi kepada masyarakat desa Rimba Beringin  dan ditutup dengan foto bersama.
(Supriadi)