Danlantamal VIII Berpartisipasi Dalam Penandatanganan NPHD -->
Cari Berita

Advertisement

Danlantamal VIII Berpartisipasi Dalam Penandatanganan NPHD

24 Maret 2023


StatusRAKYAT.com , Manado - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., CHRMP., ikuti berpartisipasi dalam penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) dengan Pimpinan Agama serta Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) seluruh Sulut. Kamis (23/3)

Kegiatan penandatangan NPHD tersebut dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bertempat di Wisma Negara Bumi Beringin Manado. Selain penandatanganan NPHD dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bingkisan kepada tokoh agama dan masyarakat muslim yang hadir.

Dalam Sambutannya Gubernur Sulut menyampaikan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat organisasi masyarakat untuk tetap menjaga toleransi. “Mari torang jaga toleransi beragama. Mari kita menjaga bulan Ramadhan ini agar toleransi beragama bisa terjaga dengan baik untuk Provinsi Sulut yang damai karena itu merupakan tugas semua unsur elemen masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para pejabat Forkopimda Sulawesi Utara. (Yudha)