Kapolsek Cibeber Bersama Anggota,Giat Oprasi Pekat Maung Antisipasi Penyakit Masyarakat -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolsek Cibeber Bersama Anggota,Giat Oprasi Pekat Maung Antisipasi Penyakit Masyarakat

22 Maret 2023


StatusRAKYAT.com , Lebak - Pelaksanaan Kegiatan Oprasi Maung imbangan 2023, tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cibeber Polres Lebak Iptu Heri Susanto S.H, M.M , bersama KaSpkt II Aiptu Slamet, Kanit Binmas Aiptu Edi Supriyadi, Kanit Propam Aipda Denny Iriansyah, Kanit Reskrim Bripka Irwan Gustiwana SH, Kanit Intel Bripka Joni Ginting SH dan Brigadir Iskandar Hakim S.Pd serta Brigadir Nurjaya Dininta . Sabtu 18 Maret 2023, pukul.21.00 Wib

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Operasi pekat maung imbangan 2023 Polsek Cibeber tidak di temukan adanya barang dengan target seperti minuman Keras yang mengandung Alkohol dari hasil pemeriksaan di beberapa tempat / Warung kelontongan yang di datangi dan dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK,.MH, melalui Kapolsek Cibeber Iptu Heri Susanto, SH M.M , mengatakan,”Ya, untuk menindak lanjuti perintah dari Kapolres Lebak bahwa kita dari Polsek Cibeber melaksanakan Giat Oprasi pekat maung imbangan 2023 dengan sasaran, miras ( Minuman Keras ), Premanisne, Prostitusi, Narkoba dan Perjudian.

“Dari Kegiatan Operasi pekat Maung 2023 yang kita laksanakan ini tidak ditemukan Jenis minuman yang mengandung alkohol, untuk sementara ini di wilayah Mapolsek Cibeber,” ujar Kapolsek Cibeber. ( Sp / Red )