Wadan Lantamal VIII Ikuti Rakor dan Rakernis Potmar TNI AL TA 2023 -->
Cari Berita

Advertisement

Wadan Lantamal VIII Ikuti Rakor dan Rakernis Potmar TNI AL TA 2023

24 Maret 2023


StatusRAKYAT.com , Manado - Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) VIII Kolonel Marinir Mikaryo Widodo mengikuti Rapat Koordinasi dan Rapat Kerja Teknis Potensi Maritim TNI Angkatan Laut (Rakor dan Rakernis Potmar TNI AL) Tahun Anggaran 2023 bertempat di Wisma Perwira Lanudal Juanda Sidoarjo. Selasa (21/3)

Beberapa agenda yang terdapat dalam rapat tersebut antara lain diskusi dan pendalaman mengenai materi yang telah diberikan pada hari pertama, penyampaian tentang potensi sumber daya alam laut yang bisa dimanfaatkan, DAN penyampaian evaluasi progar tahun anggaran 2022.

Selanjutnya dalam rapat tersebut juga diisi dengan penyampaian rencana kegiatan Dispotmaral tahun anggaran 2023, sesi tanya jawab dan diakhiri dengan penutupan Rakor dan Rakernis Potmar TNI AL Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan Rako dan Rakernis Potmar TNI AL Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan secara tatap muka dan secara virtual selama 2 hari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kadispotmaral Laksma TNI Dr. Suradi Agung S, ST., S.Sos., M.M., Kadisjarahal Laksma TNI Dr. Hariyo Poernomo, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., M.Han., Paban I Ren Spotmaral, dan Para Pejabat terkait.(Yudha)