Tim Doctor Share dr. Lie Dharmawan II Release Data Pasien Katarak -->
Cari Berita

Advertisement

Tim Doctor Share dr. Lie Dharmawan II Release Data Pasien Katarak

27 Mei 2023


StatusRAKYAT.com , Selayar - Update informasi jumlah pasien katarak yang akan menjadi sasaran pelayanan medis doctor share dr. Lie Dharmawan II di Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur, direalease secara resmi dr. Siti Fatimah Zahra, Sabtu, (27/5) siang.

Hingga hari Sabtu, (27/5) siang, data sementara pasien katarak baru berjumlah delapan puluh tiga (83) orang dari target seratus calon pasien yang akan menjadi sasaran pelayanan medis doctor share. 

Data ini kata dia, dikeluarkan secara resmi oleh Rumah Sakit Pratama Ujung Jampea bersama Puskesmas Benteng Jampea, Puskesmas Ujung, dan Puskesmas Pasitallu. 

"Kita masih terus menunggu update data terbaru, termasuk kemungkinan akan adanya pasien dari wilayah Puskesmas Pasimarannu dan Pasilambena, jika memang ada pasien dari kedua puskesmas dimaksud, maka pelayanan akan tetap kita buka secara khusus dengan mempertimbangkan jarak tempuh antara Pulau Jampea dengan Kecamatan Pasimarannua dan Pasilambena yang lumayan jauh", urainya dalam keterangan pers yang dilayangkannya kepada wartawan,, Sabtu, (27/5) siang. (Fadly Syarif)