Wali Kota Tanjungbalai Berikan Sambutan Pada Acara Musyawarah GANN -->
Cari Berita

Advertisement

Wali Kota Tanjungbalai Berikan Sambutan Pada Acara Musyawarah GANN

28 Mei 2023


StatusRAKYAT.com , Tanjungbalai -  Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib membuka secara resmi kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan DPD/DPC Gerakan Anti Narkoba Narkotika Nasional (GANN) se-Sumatera Utara, di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Sabtu (27/5) pagi.

Dalam sambutannya Walikota Waris mengapresiasi DPC GANN Tanjungbalai yang selama ini telah membuat program kegiatan yang terukur yaitu aktif melakukan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba ke sekolah-sekolah yang ada di kota kerang.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai merasa bangga bisa bekerjasama dan dibantu oleh lembaga masyarakat yang berbasis massa seperti GANN ini. Saya bersama GANN telah mendatangi sekolah tingkatan SMP dan SMA di Tanjungbalai ini guna mencegah bahaya laten narkoba," ucapnya.

Waris juga mengharapkan semua unsur elemen masyarakat mempunyai rasa bertanggung jawab dengan masa depan anak-anak di kota Tanjungbalai.

"Generasi muda merupakan tulang punggung bangsa dalam melanjutkan cita-cita negara ini. Oleh karena itu kita semua wajib menjaga anak-anak kita agar tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang negatif dan merusak jiwa dan raga seperti narkoba dan sejenisnya, yang sangat mengancam kehidupan generasi muda," jelasnya. 

Setelah menyampaikan pidato sambutannya, Walikota Waris turut mendampingi Ketua DPC GANN Tanjungbalai Nova Sari Br Ginting untuk menerima penghargaan dari DPP GANN Indonesia karena Kota Tanjungbalai meraih DPC/DPD GANN Terbaik se-Sumatera Utara, yang diserahkan oleh Ketua DPD GANN Sumut Azwar Hasibuan.

Tampak hadir para pejabat Pemkot Tanjungbalai diantaranya Asisten III Administrasi Umum Walman Riadi P Girsang dan Kaban Kesbangpol Edwarsyah.(Arsito)