Wali Kota Tanjungbalai Resmi Buka Musyawarah PJSI -->
Cari Berita

Advertisement

Wali Kota Tanjungbalai Resmi Buka Musyawarah PJSI

28 Mei 2023


StatusRAKYAT.com , Tanjungbalai - Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib membuka secara resmi acara Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Tanjungbalai Masa Bakti 2023-2027, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Sabtu (27/5) sore.

Muskot PJSI Tanjungbalai juga dihadiri Koordinator Wilayah Bidang Perkembangan Organisasi PJSI Provinsi Sumatera Utara Muhammad Yahya Nasution, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Muhammad Amin, Ketua KONI Freddy Lizaro Sitorus dan Ketua Panitia Muskot M Ryanda Panjaitan .

Walikota Waris dalam sambutannya berharap terbentuknya kepengurusan PJSI yang baru bisa berkontribusi untuk memajukan prestasi olahraga di kota kerang.

"InshaAllah Judo di Tanjungbalai ini memunculkan atlet yang dapat bersaing di tingkat provinsi Sumatera Utara. Mudah-mudahan ke depan PJSI mampu membina para atletnya," katanya.

Sementara Muskot dengan agenda pemilihan ketua menghasilkan Aulia Rahman Hasibuan sebagai Ketua PJSI Tanjungbalai Periode 2023-2026, yang sebelumnya Aulia merupakan Ketua Mandataris.(Arsito)