Kunjungan DPW A-PPI Sumut Disambut Baik Kepala Desa Sei Mencirim -->
Cari Berita

Advertisement

Kunjungan DPW A-PPI Sumut Disambut Baik Kepala Desa Sei Mencirim

14 Juni 2023


StatusRAKYAT.com, Deli Serdang - Pimpinan Wilayah Provinsi Sumatera Utara  (DPW A-PPI)  Asosiasi Pewarta Pers Indonesia, melaksanakan kunjungan dalam rangka audensi dengan Kepala Desa Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara. 

Pertemuan singkat namun penuh makna ini dilaksanakan pada hari Senin 12/06/2023 di kantor Desa Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru.

Kedatangan Opeliusman Giawa, SH selaku Ketua DPW A-PPI didampingi S. Giawa Pemimpin Redaksi Sindonews86.com disambut baik oleh Kepala Desa Sei Mencirim dengan suasana rileks penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pada kesempatan itu, Opelisman menjelaskan program-program yang telah dan akan dilakukan, termasuk diantaranya mengenai kegiatan melalui LBH serta kegiatan kemasyarakatan dan Sosial yang akan dilakukan kepada warga .

Johan Wahyu selaku Kepala Desa menyampaikan bahwa program kerja yang telah disampaikan oleh ketua DPW A-PPI Sumut sangat bagus dan  bermanfaat bagi masyarakat. Pertemuan singkat tersebut ditutup dengan foto bersama ketua DPW dengan Kepala Desa. (red)