Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara, Jajaran Kodim 1303 Bolmong Sambangi Mapolres dan Sejumlah Polsek -->
Cari Berita

Advertisement

Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara, Jajaran Kodim 1303 Bolmong Sambangi Mapolres dan Sejumlah Polsek

02 Juli 2023


StatusRAKYAT.com, Bolmong - Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 tahun 2023 turut dirayakan oleh jajaran Kodim 1303 Bolmong. Hal ini terlihat saat jajaran Kodim 1303 Bolmong mendatangi Mapolres Bolmong dan sejumlah Polsek sesaat setelah pelaksanaan upacara.

Sekitar pukul 15.30 Wita, rombongan prajurit Kodim 1303 bergabung dengan Yon Armed Lolak dipimpin Pasi Log Kapten Inf Muyasir mewakili Dandim 1303 didampingi Wadanyon Armed Lolak Kapten Arm. Rico Sanjoko, SST.Han mendatangi Mapolres Bolmong dengan membawa Kue Ulang Tahun. Kedatangan rombongan disambut dengan gembira oleh Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK, SH., MH didampingi Wakapolres Kompol Melky J. Lapian, S. Sos dan sejumlah pejabat utama serta personel Polres Bolmong.
Suasana semakin meriah ketika prajurit TNI-Polri berbaur sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. 
Pasi Log Kodim 1303 Kapten Inf Muyasir mewakili Dandim 1303 menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 kepada kepada Kapolres Bolmong beserta seluruh personel. "Saya mewakili pak Dandim 1303 Bolmong menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 tahun 2023, semoga Polri akan semakin jaya dan hubungan Sinergitas dan Soliditas TNI - Polri akan tetap terpelihara" ucap Muyasir.
Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK. SH., MH menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan pemberian ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 dari jajaran Kodim 1303 dan Batalyon Armed Lolak.
"Saya dan seluruh personel Polres Bolmong menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran Kodim 1303 Bolmong dan Batalyon Armed Lolak yang sudah datang berkunjung untuk menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara. Semoga ke depan TNI - Polri akan semakin solid, hubungan sinergitas tetap terjaga dan kerja sama dalam memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah Kab. Bolmong akan terus terjalin, sekali lagi terima kasih" ujar Kapolres

Diketahui, selain kunjungan Pejabat dan prajurit Kodim 1303 dan Yon Armed Lolak ke Mapolres Bolmong, sejumlah prajurit Koramil jajaran Kodim 1303 Bolmong melakukan hal yang sama ke sejumlah Polsek jajaran Polres Bolmong antara lain Polsek Poigar, Polsek Bolaang, Polsek Dumoga Utara, Polsek Dumoga Timur dan Polsek Dumoga Barat.(red)