Curanmor Kembali Beraksi Dikecamatan Medan Tuntungan -->
Cari Berita

Advertisement

Curanmor Kembali Beraksi Dikecamatan Medan Tuntungan

23 Juli 2023



StatusRAKYAT.com, Medan -
Makin meresahkan aksi curanmor  di Jl. Bunga Turi II, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan 23/07.

Salah satu warga kehilang 1 unit sepeda motor Merk Honda Vario Tahun 2017 warna biru plat BK 2655 AGS yang terparkir didalam rumah kontrakan.


Menurut pemilik sepeda motor Levisa Br. perangin-angin unit sepeda motornya tersebut terparkir baik di dalam kontrakannya tadi pagi sekitar pukul 03.00 wib setelah pemilik pulang dari tempat kerja dan pada pukul 07.30 wib posisi sepeda motor tersebut masih terlihat terparkir didalam rumah (kontrakan) dan sekitar pukul 09.00 wib unit sepeda motor tersebut sudah tidak ada lagi terparkir didalam kontrakan (hilang).


"Tadi pagi sekitar pukul 03.00 wib saya pulang dari tempat kerja, posisi sepeda motor saya parkirkan tepat di dalam kontrakan. Dan pada pukul 07.30 wib salah satu teman saya yang sama mengontrak di kontrakan masih melihat sepeda motor saya terparkir didalam kontrakan saya. Pas pukul 09.00 wib teman saya membangunkan saya karna sudah melihat unit sepeda motor saya sudah tidak ada lagi atau hilang di dalam kontarakan, " ungkap Levisa Br Perangin-angin kepada wartawan.


Levisa Br. Perangin-angin juga menambahkan bahwasanya didalam jok sepeda motornya ada tertinggal BPKB dan STNK motor tersebut " untuk surat-surat sepeda motor saya masih ada didalam jok sepeda motor itu bang, karna sebetulnya sepeda motor itu baru saya ambil bekas bang dan saya juga baru 3 hari yang lalu tinggal di kontrakan sini," tambahnya.


Untuk total kerugian yang ditafsirkan kurang lebih 9.500.000 dan untuk laporan kehilangan sepeda motor tersebut akan dilakukan pelaporan ke-Polsek Medan Tuntungan. (AJT)