Kapolres Bolmong Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke 77 -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Bolmong Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke 77

01 Juli 2023


StatusRAKYAT.com,  Bolmong - Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 di Lapangan Kantor Bupati Bolmong di Desa Padang Kec. Lolak Kab. Bolmong Sabtu 1/7/2023 berlangsung meriah dipimpin oleh Kapolres Bolmong selaku  Inspektur Upacara.

Gelaran Upacara  tersebut dihadiri unsur Forkopimda antara lain Sekda Kab. Bolmong Tahlis Gallang, SE.,MM, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE, MM, Pasi Log Kodim 1303 Bolmong Kapten Inf  Muyasir, Kasi Pidum Kejari Kotamobagu Prima Poluakan, SH, pimpinan SKPD dan instansi terkait, para Pejabat Utama dan personel Polres Bolmong dan Bhayangkari, sedangkan peserta upacara terdiri dari Peleton TNI, Peleton Gabungan Personel Polres Bolmong dan Polsek jajaran, Peleton Brimob Detasemen B Pelopor, Peleton personel Dinas Perhubungan, Satpol PP,  Damkar, BPBD dan Pramuka.

Pada upacara HUT Bhayangkara ke 77 ini Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK., SH., MH membacakan Sambutan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, yang menyampaikan ucapan selamat kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Selamat Hari Bhayangkara ke 77, selamat menjalankan amanah mulia, selamat mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara" ujarnya

Rangkaian upacara Hari Bhayangkara ke 77 antara lain, Menyanyikan lagu Mars Polri, Penghormatan umum, Laporan komandan upacara, pengucapan Tri Brata, Amanat, Andika Bhayangkari, Pembacaan Doa, Laporan Komandan Upacara, penghormatan umum dan Menyanyikan lagu Hymne Polri kemudian diakhiri dengan penampilan atraksi dari Polisi Cilik (Pocil) Polres Bolmong dan sesi foto bersama.

Peringatan HUT Bhayangkara ke 77 dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di loby kantor Polres Bolmong di desa Dulangon kec. Lolak Kab. Bolmong yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda, personel Gabungan TNI Polri, Tokoh agama dan undangan.(red)