Ketua DPK KNPI Medan Tuntungan Ricky Sembiring Menghadiri Acara HUT Bhayangkara 77 Tahun Dan HUT Polsek Medan Tuntungan Yang Ke-2 Tahun -->
Cari Berita

Advertisement

Ketua DPK KNPI Medan Tuntungan Ricky Sembiring Menghadiri Acara HUT Bhayangkara 77 Tahun Dan HUT Polsek Medan Tuntungan Yang Ke-2 Tahun

08 Juli 2023



StatusRAKYAT.com, Medan -
Jumat 07/07, HUT Bhayangkara yang tepat pada tanggal 01 Juli 2023 yang sudah genap Ke-77 tahun ditahun ini dan ketepatan di HUT Bhayangkara Tahun ini dirayakan oleh Kapolsek Medan Tuntungan dikarnakan tepat di tanggal 07 July 2023 HUT Kantor Kapolsek Medan Tuntungan yang Ke-2 Tahun. 

Sesuai undangan yang diberi langsung oleh Ibu Kapolsek Medan Tuntungan kepada Ketua DPK KNPI Medan Tuntungan untuk dapat menghadiri acara HUT Bhayangkara yang Ke-77 Tahun dan sekaligus hari HUT Kantor Kapolsek Medan Tuntungan yang Ke-2 Tahun. 

Ricky Sembiring selaku Ketua DPK KNPI Medan Tuntungan sangat bangga akan undangan resmi yang di beri untuk menghadiri acara HUT tersebut dan dalam kata sambutannya Ketua DPK KNPI Medan Tuntungan (Ricky Sembiring) menyampaikan  sangat berterima kasih kepada Ibu Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Simanjuntak yang sudah mengundang kami (Kader KNPI) dalam acara HUT Bhayangkara dan HUT Kapolsek ini. 

"Terima kasih buat ibu Kapolsek Medan Tuntungan yang tlah mengundang kami dalam acara HUT Bhayangkara yang Ke-77 dan HUT Kapolsek yang Ke-2 Tahun ini, semoga Bhayangkara semakin maju dan tetap eksis dimata masyarakat dan tetap mengayomi seluruh masyarakat dan kita juga mengingat sudah 2 tahun ini Kantor Kapolsek Medan Tuntungan sudah berdiri tegak di Kecamatan kita tercinta ini dan saya juga berharap kedepannya masyarakat makin mencintai Kapolsek Medan Tuntungan kita ini, " ungkap Ricky Sembiring. 

Ketua DPK KNPI Medan Tuntungan juga menambahkan "semoga di HUT Kantor Kapolsek yang Ke-2 ini, Kedepannya makin Maju dan Jaya selalu. Dan tetap bersinergi dengan seluruh OKP dan OKA yang ada di Kecamatan Medan Tuntungan,"tutupnya.



Dalam sesi pemotongan kue Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Simanjuntak menyuapkan roti ulang tahun untuk Ketua DPK KNPI Medan Tuntungan Ricky Sembiring. 

Acara HUT tersebut di hadiri oleh Kapolsek Pancur Batu Kompol Noorman Haryanto Hasudungan Sihite, SIK, Babinsa Koramil 07, Damkar, Perwakilan Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan, LPM Medan Tuntungan, Pemuda Pancasila Medan Tuntungan, Forum Jurnalis Medan Tuntungan (FJMT) , Pemuda Merga Silima dan Masyarakat. (AJT)