Ir Conny Rumondor Lantik Randito Maringka Sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Bitung -->
Cari Berita

Advertisement

Ir Conny Rumondor Lantik Randito Maringka Sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Bitung

12 September 2023


StatusRAKYAT.com, Bitung - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Utara Ir. Conny L Rumondor,MS. melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bitung  di Favehotel tepatnya di Samping indomaret, Jl. Sam Ratulangi No.5, Favehotel, Kec. Maesa, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) komposisi pengurus DPC Gerindra Kota Bitung terdiri dari, ( Randito Maringka ) Menjabat Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, ( Harry Markus Tobangen) Sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bitung, ( Denny Liemitang) Menjabat Sebagai Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Bitung. 

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Ir. Conny L Rumondor,MS menyampaikan ucapan terimakasih atas di lantiknya Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Kota Bitung Randito Maringka  yang telah mempercayainya untuk memimpin DPC Partai Gerindra

Kemudian Ir. Conny L Rumondor,MS., mengajak seluruh kader di semua tingkatan dari struktur kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Bitung agar solid guna memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo pada pemilu dan pilpres 2024 yang akan datang.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak seluruh tingkatan kepengurusan, para kader dan simpatisan serta sayap-sayap partai, mari kita bersatu padu, bahu membahu untuk memenangkan partai Gerindra dan Prabowo sebagai Presiden 2024-2029,” sebut Conny Rumondor


Masih Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara menekankan konsolidasi menyeluruh pengurus partai sampai tingkatan ranting. Dan Ir. Conny L Rumondor,MS juga mohon ijin untuk maju sebagai calon anggota DPR RI 2024.

“Konsolidasikan secara menyeluruh kepada seluruh DPC, sampai tingkatan PAC dan tingkat ranting. Pastikan semua saksi untuk pileg 2024. 

Tidak ada kata lain selain kemenangan Partai Gerindra dan kemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden. Melalui kesempatan ini, saya juga menyampaikan kepada para caleg, dan saudara-saudara kami, yang ada hadir , saya mohon izin akan maju sebagai calon anggota DPR RI tahun 2024,” Kata Conny Rumondor.

Beberapa pesan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto. Salah satu adalah agar pengurus dan kader tidak menambah musuh namun terus berupaya menambah kawan.

“Satu musuh terlalu banyak, seribu teman terlalu sedikit,” Ujarnya.

Lebih lanjut Ketua DPC Partai Gerindra Sulawesi Utara juga mengajak semua partai politik untuk melaksanakan pemilu dan pilpres yang damai.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak untuk dapat melaksanakan pesta demokrasi ini dengan damai. Jangan ada black campaign dan saling menjelekan antar sesama partai politik,” Ucapnya.

“Pada tahun 2024 nanti Kedepannya partai Gerindra akan jadi partai pemenang pemilu. Bagaimana para caleg partai Gerindra semuanya, apa sudah siap untuk jadi partai pemenang pemilu,” tanya Conny Rumondor kepada para caleg 

Seluruh peserta menjawab siap. Kemudian saat Conny Rumondor meneriakkan yel-yel Prabowo presiden, Gerindra menang, para peserta meneriakkan “Conny Rumondor Anggota DPR RI ”.

Menyahuti permintaan Caleg, Conny Rumondor menyampaikan agar seluruh Caleg Partai Gerindra Kota Bitung memenangkan pemilu terlebih dahulu dan berusaha memenangkan pak Prabowo jadi presiden," Harap Ir. Conny L Rumondor,MS


"Sejauh ini banyak partai yang bergabung dengan Prabowo untuk mendukung menjadi presiden.

Prabowo Subianto mempunyai program yang pro rakyat dan itu membuat partai politik lainya tertarik untuk mendukung Prabowo Subianto,” Ucap Randito 

Randito Maringka , atau yang disapa pak ito mengatakan Prabowo merupakan sosok yang sangat mengerti akan persoalan yang di hadapi Indonesia saat ini. Ia menjelaskan secara rinci dilayar LCD tentang Paradoks Indonesia.

“Prabowo sangat mengerti apa yang terjadi di Indonesia dan permasalahanya , oleh karena itu sosok beliau sangat di butuhkan untuk memimpin bangsa ini,” ungkap pak ito 

Randito Maringka berpesan kepada para  Pimpinan DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara yang sudah melantik pengurus DPC Gerindra Kota Bitung.

"Terimakasih pimpinan Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara karena sudah meluangkan waktu melantik pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bitung dan kami akan 
jaga kekompakan , bekerja tanpa pamrih, bekerja keras secara maksimal, untuk raih apa yang kita cita – citakan, Prabowo Presiden, Gerindra menang” Tutur Randito Maringka Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung di saat wawancarai beberapa awak media Senin (11/09/2023).


Hadir juga dalam acara tersebut unsur Forkopimda, Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK Di Wakili Langsung oleh ( KBO Intel Polres Bitung Ipda Alfons  Kawang ), Dandim 1310/ Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi Gumay Di Wakili Langsung oleh ( Pasi Intel Kodim 1310/Bitung Letda Inf Lukas Lahama ),Para pengurus DPD, DPC PAC Ranting, sayap-sayap partai, kader dan simpatisan Partai Gerindra



(Hartono)