Pringati Hari Sumpah Pemuda SDN 008 Rimba beringin Adakan Bazar -->
Cari Berita

Advertisement

Pringati Hari Sumpah Pemuda SDN 008 Rimba beringin Adakan Bazar

29 Oktober 2023


StatusRAKYAT.com, Kampar - SDN 008 Rimba Beringin peringati Hari Sumpah pemuda dan adakan Bazar di sekolah Sabtu (28/10/2023) Tapung Hulu, Kab. Kampar, Riau.

Tujuan diadakan bazar untuk memperingati sumpah pemuda,  menambah pengamalan profil  pelajar pancasila  dalam kurikulum  merdeka  dan melatih anak untuk belajar berwirausaha sebagai  bekal  hidup dewasa nanti.

Dalam acara ini turut hadir  Kepala Sekolah SD 008 Titien Sastri Ningsih S.Pd, Guru dan para orang tua murid yang dimeriahkan murid- murid mulai dari kelas 3,4,5 dan 6. Adapun barang barang  yang dijual, nasi kuning,  nasi goreng,  mie goreng, bubur, jeli,  agar-agar, risol, pastel dan berbagai macam jajanan pasar buat orang tua dan anak-anak.

Acara bazar dibuka Kepala Sekolah SD 008 Rimba Beringin, Titin Sastri Ningsih S.Pd  Setelah upacara Bendera Hari Sumpah pemuda. Iya berharap dengan ada acara Bazar  ini dapat  menambah  nilai- nilai gotong royong, nilai ekonomi, kebersihan dan kesehatan. Iya juga menambahkan di sini anak- anak tidak membuat makanan  tapi hanya menjual saja.

Penulis:  Supriadi