KEPALA BAGIAN OPRASIONAL POLRESTABES MEDAN BERTUKAR PIKIRAN DAN SILATURAHMI KEPADA WARGA KELURAHAN DWIKORA MEDAN HELVETIA DI WARUNG KOPI UCOK
Cari Berita

Advertisement

KEPALA BAGIAN OPRASIONAL POLRESTABES MEDAN BERTUKAR PIKIRAN DAN SILATURAHMI KEPADA WARGA KELURAHAN DWIKORA MEDAN HELVETIA DI WARUNG KOPI UCOK

1/10/19

Foto :Kabag Ops bersama warga
StatusRAKYAT.com, Medan - Kepala Bagian Oprasional Polrestabes Medan.Akbp. Romadhoni Sutardjo.SIK yang di dampingi oleh Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap.SH dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia.Aiptu.Oscar Sijabat untuk melaksanakan Sambang dan bersilaturahmi dengan Warga Masyarakat di jalan Setia Luhur Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia di warung Kopi Ucok.(10/01/2019).

Kegiatan ini di hadiri juga oleh Lurah Dwikora Irfan Abdillah SSTP dan Personil Babinsa Serda.U.Guntoro serta kepling Dwikora.

Dalam silaturahmi ini Kabag Ops Polrestabes Medan. Akbp.Romadhoni Sutardjo.SIK menyampaikan beberapa pesan - pesan kamtibmas dan menanyakan belanja masalah yang saat ini di rasakan oleh warga Jalan Setia Luhur kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia.
Foto Kabag Ops bersama warga 

Adapun pesan kamtibmas yang di sampaikan oleh Kabag Ops terhadap warga yang hadir dalam Silaturahmi tersebut,Jangan sungkan - sungkan untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian,khususnya Polsek Medan Helvetia terkait dengan gangguan atau tindak pidana antara lain 3C (Curat Curan Curas) atau masalah Narkoba.

Selanjutnya Kabag Ops menyampaikan kembali,saat ini suhu Politik menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019 meningkat,dan kita melihat dan mendengar di Media Sosial terkadang banyak menebar berita - berita yang kebenarannya belum tentu benar adanya (Hoax),Saya harap kita jangan mudah percaya,apa lagi sampai ikut mengirim/mengshare berita tersebut kepada orang lain,terkadang sampai mengarah ke Sara.marilah Kita sama - sama menjaga dan mendukung Pemilihan Legeslatif dan Pemilihan Presiden yang Adil dan Bersih di Tahun 2019 ini dengan damai.Ujar.Akbp. Romadhoni Sutardjo.SIK.

Wak Nok sebagai salah satu warga jalan Setia Luhur menyampaikan belanja masalah kepada Kabag Ops, bahwasanya lampu penerangan jalan masih kurang di lingkungan X Dwikora,demi untuk menjaga - jaga kejahatan jalanan dan sering terjadi genangan air apa bila curah hujan deras,dan Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Medan Helvetia yang sudah dan sering patroli di tempat kami ini.Ujar Wak Nok mengakhiri.

Atas penyampaian belanja masalah tersebut,Kabag Ops menjawab serta menyampaikan akan meneruskan serta berkoordinasi kepada pihak terkait, terutama pihak pertamanan dan Dinas Pekerjaan Umum nantinya, sekaligus Kabag Ops mengucapkan terima kasih atas kesedian waktu dan suguhan yang di berikan,masih boleh kah,Saya lain waktu main ke sini lagi ?.

Boleh..boleh..Ndan !?,jawab warga hampir bersamaan.

Sebelum mengakhiri acara silaturahmi tersebut,Kabag Ops foto bersama dengan warga.( ADE/SR02)