Vakum Dua Bulan, KPA IMPAL Adventure Adakan Rapat Anggota
Cari Berita

Advertisement

Vakum Dua Bulan, KPA IMPAL Adventure Adakan Rapat Anggota

1/28/19

Foto Bersama seluruh angota impal adventure yang hadir/SR01

StatusRAKYAT.com, MEDAN -  Komunitas Penggiat Alam (KPA) yang tergabung dalam IMPAL ADVENTURE, melakukan rapat anggota untuk kali pertama ditahun 2019. Bertempat di Ayam Penyet Sundari yang terletak di jalan Djamin Ginting Km 12.5 Medan pada tanggal 28/01/2019.

Rapat yang diagendakan pukul 20.00 WIB ini dihadiri langsung oleh pengurus dan perwakilan Dewan Pendiri IMPAL ADVENTURE. Rapat yang berjalan dengan santai diawal tahun ini bertujuan untuk menjalin kembali silaturahmi antar anggota dengan pengurus yang sejak November tahun lalu ditiadakan karena kesibukan menyambut hari raya Natal dan persiapan tahun baruan dengan keluarga.

" Kita rapat perdana tahun ini diminggu ketiga bulan Januari,  ya karena kebetulan hari ini bisanya.  Teman teman suma sudah pada sibuk kerja, ada yang lagi sibuk ngurus Tugas Akhir.  Maklum kita ada yang kuliah juga bahkan ada dua atau tiga orang masih kuliah".  Kata ketua impal adventure yang akrab disapa KIBOP ini kepada wartawan statusRAKYAT. " Kita kumpul lagi setelah beberapa bulan libur secara organisasi, bisa dibilang libur natalan lah. Biar kembali dulu semangat yang sudah tertimbun kue bawang itu".  Kata peria yang  bekerja disalah satu Coffee shop yang ada di Medan ini sambil tertawa.


Senada dengan yang dikatakan ketua impal adventure, Richard Fernando Tarigan A.Md yang juga hadir dalam rapat itu mewakili Dewan pendiri KPA ini mengatakan bahwa kegiatan ini memang harus dilakukan mengingat sudah cukup lama secara organisasi tidak pernah lagi berkumpul.      " Kita memang harus rapat anggota, karena kurang lebih tiga bulan tidak ada pertemuan. Jadi untuk membakar kembali semangat yang layu serta memupuk kembali kebersamaan sesama anggota makanya kita rapat hari ini". 

Ketika ditanya program kerja tahun ini, laki laki yang lebih dikenal dengan nama Lapangan KADEMBO ini menjawab itu bukan ranah nya. " kalau masalah program kerja,  itu bukan ranah saya, itu tugas pengurus. Kalau saya ya siap membantu pengurus Mensukseskan semua program kerja yang sudah di sepakati bersama.  Yang pasti dalam waktu dekat kita mau camping dulu". Kata pria yang kini lebih banyak menghabiskan waktu di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNPRI sebagai Admin ini dengan penuh semangat . (SR01)