SUPER GRASS TRACK 2019,MEMPEREBUTKAN PIALA KIKI HANDOKO
Cari Berita

Advertisement

SUPER GRASS TRACK 2019,MEMPEREBUTKAN PIALA KIKI HANDOKO

2/4/19

Kiki Handoko Foto Bersama Para Pemenang Motocross 
StatusRAKYAT.com - MEDAN, 03 Februari 2019
Kiki Handoko Sembiring, SH.MKn. menggelar acara “SUPER GRASS TRACK 2019” di Tuntungan Kec. Medan Tuntungan, Sumatera Utara.
Kegiatan ini diselenggarakan karena termasuk olahraga yang baik dan disukai oleh banyak orang, dan juga mengantisipasi agar kalangan pemuda terhindar dari narkoba karena ini termasuk kegiatan yang positif terutama bagi pemuda.

Super Grass Track diadakan untuk memperebutkan piala Kiki Handoko sebagai Calon anggota Dewan Perwakilan dari deliserdang.

Kegiatan ini diadakan cukup mendadak karena sudah vakum selama ± 4 tahun, sehingga para panitia tidak sempat mengundang atau mengabarkan para pers.
Acara ini dihadiri sebanyak ±500 orang, ±30 peserta, ±40 petugas  dan pantia pelaksana. Kegiatan ini juga didukung oleh PDIP karena Kiki Handoko adalah caleg dari PDIP dan di sponsori oleh PT. ALAM JAYA, SWALLOW dan TEN MILD.

Kiki Handoko mengatakan “Saya sangat bersyukur karena acara ini berjalan dengan lancar sesuai harapan dan saya sangat bangga kepada peserta yang sangat ambisius dan menjunjung tinggi sportivitas, memang seharusnya event seperti ini harus diadakan dan mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini dapat diselenggarakan lagi, terima kasih buat para peserta, panitia , petugas dan para hadirin yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini” terang Kiki Handoko Sembiring, SH.MKn. (Fit/Her)