Amankan Ibadah Paskah, Babinsa Keratonan Sambangi GBI Sepenuh Kristus Pintu Sorga -->
Cari Berita

Advertisement

Amankan Ibadah Paskah, Babinsa Keratonan Sambangi GBI Sepenuh Kristus Pintu Sorga

21 April 2019

StatusRAKYAT.com, Surakarta -Hormat menghormati serta saling menghargai merupakan kewajiban kita kepada sesama maupun dengan lain agama karena toleransi beragama sangatlah penting agar selalu tercipta kerukunan antar umat beragama, wujud dari toleransi beragama bisa di lakukan dengan cara seperti halnya dengan saling mengasihi dan saling menyayangi serta janganlah saling menyakiti bahwasanya hidup damai adalah kenyamanan bagi semua insan hamba Tuhan.

Terkait hal itu pada hari MInggu  21 April 2019 pukul 09.00 Wib Sampai Selesai Babinsa kel Kratonan Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta Serka Yudi Widiyanto dan Sertu A. Rumbawa melaksanakan pengamanan Ibadah di Gereja Bethel Sepenuh Kristus Pintu Sorga Kratonan Di Jln. Poncowati GG .III Rt.09 Rw. 01 Kelurahan Kratonan Kec. Serengan kota Surakarta.

Pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa di wilayahnya terutama tempat Ibadah merupakan perintah dari komando Atas “agar selalu tercipta kondisi wilayah yang aman dan nyaman, Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti selalu menekankan kepada anggota lebih Khusus kepada para Babinsa untuk selalu memonitor dan melaksanakan pengamanan tempat tempat Ibadah yang merupakan Obyek Vital di wilayah Binaanya

“Harapanya dengan hadirya Babinsa dan dalam pengamanan Ibadah bagi Umat Kristiani Bisa memberi rasa tenang, khusuk dalam menjalankan Ibadahnya”, ungkap Serka Yudi

Kegiatan Ibadah dengan Tema Kebangkitan Yesus Menuntaskan Semua nya Dengan  pendeta. Santoso  di Hadiri Jemaat Gereja Bethel Injil Sepenuh Kristus Pintu Sorga Kratonan 80 Jemaat.(Agus Kemplu/SR01)