Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum Cek Rekapitulasi Penghitungan Suara Di PPK Medan Petisah -->
Cari Berita

Advertisement

Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum Cek Rekapitulasi Penghitungan Suara Di PPK Medan Petisah

22 April 2019



StatusRakyat.com - Medan, Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum , Senin, 22 April 2019 melakukan pengecekan rekapitulasi penghitungan Suara Tingkat PPK di Kecamatan Medan Petisah .

Wakapolda Sumatera Utara Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum melaksanakan kunjungan dan Cek Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat PPK di Kecamatan Medan Petisah yang pelaksanaan nya di Aula Kantor Camat Medan Petisah Jalan Iskandar Muda Medan.

Kehadiran Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini  di PPK Medan Polonia adalah untuk  memastikan Kesiapan Personal TNI- Polri dalam melaksanakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilpres dan Pileg Pemilu 2019. Adapun Personil TNI yang dilibatkan di PPK Medan Petisah adalah BKO dari Yon Zipur Sebanyak 10 orang.

Mantan Kapolrestabes Medan ini juga menyampaikan “agar petugas yang melaksanakan pengamanan ini bertindak sesuai dgn SOP yang berlaku, dan tetap waspada setiap melaksanakan pengamanan tahap tahap Pemilu termasuk kegiatan Rekapitulasi tersebut” ungkapnya.


Terpisah "

Kapolsek Medan Baru "  Komisaris Polisi  Martuasah H Tobing SIK menyampaikan kepada Wakapoldasu  , bahwa situasi kegiatan penghitungan untuk wilayah hukum Polsek Medan Baru hingga saat ini masih terlaksana dengan aman , tertib,  lancar dan kondusif, dan personil pengamanan tetap melaksanakan pengamanan dan pengawasan secara melekat di setiap Kantor PPK wilayah hukum Polsek Medan Baru.


Turut juga hadir dalam pengecekan tersebut  Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing, Camat Medan Petisah: M. Agha Novrian S.Stp. MSi, Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH, Ketua PPK Medan Petisah M. Adly Nasution, Ketua Panwas Kecamatan Medan Petisah Alen Hutahaean.(Leo Depari/SR02)