Bupati Kampar Catur Sugeng menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun Kapolres AKBP Andri Ananta Yudhsitira, SIK., M. H ke-40
Cari Berita

Advertisement

Bupati Kampar Catur Sugeng menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun Kapolres AKBP Andri Ananta Yudhsitira, SIK., M. H ke-40

4/3/19




StatusRakyat.com - Riau, Rabu(02/04) di Aula Polres, Kabupaten Kampar, Riau.

Dalam perayaan ulang tahun ini dihadiri langsung oleh Catur Sugeng, Kejaksaan Negeri Kampar Dwi Antoro, Pejabat di Polres Kampar, Dandim 031/KPR Aidil Amin beserta rombongan dan undangan lainnya.

Dalam penyampaikan kata sambutan, AKBP Andri Ananta mengatakan " Saya sangat senang dikarenakan kehadiran Bapak Catur Sugeng selaku Bupati Kampar. Bisa meluangkan waktunya untuk dapat menghadiri acara ulang tahun saya yang ke-40 ini” ungkapnya.

Demikian Catur Sugeng menyampaikan kata sambutannya didepan para tamu undangan yang hadir, "Jadilah kita Bermanfaat Bagi Masyarakat dan Daerah" ucapnya.

"Sadar atau tidak  sadar kita telah melakukan perjalanan jauh, mudah-mudahan perjalanan ini membawa kebaikan dan bermanfaat bagi makhluk yang ada di bumi ini, dalam perjalanan yang jauh ada harapan yang baik dan kebaikan yang dapat kita bagi dengan yang lain yang membutuhkan" tegasnya lagi.



"Mungkin  perjalanan Pak Kapolres Andri Ananta ini tidak kita menyadari jauh dari Tanah Jawa sampai ke Riau, dan mengabdikan diri bagi masyarakat Kampar, inilah kuasa Allah SWT,  sadar atau tidak sadar itulah yang harus kita lalui" tambahnya.

Sementara itu di akhir acara Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, M.H  menyampaikan “Bahwa hidup itu berputar seperti bola, kadang ada diatas dan kadang di bawah. Bisa memberikan yang terbaik bagi Kampar dan bermanfaat bagi masyarakat dan Terima kasih atas support dari rekan khususnya Bupati Kampar yang telah sudi hadir pada hari ini”

"Jangan pernah bangga jadi atasan, tanpa dukungan rekan-rekan kita, mari kita jaga  kebersamaan" tutup Andri Ananta.(SR02)