ARJ SUMUT MEMBERI SANTUNAN 1000 ANAK YATIM,DOA LINTAS AGAMA DAN OPERASI BIBIR SUMBING
Cari Berita

Advertisement

ARJ SUMUT MEMBERI SANTUNAN 1000 ANAK YATIM,DOA LINTAS AGAMA DAN OPERASI BIBIR SUMBING

8/24/19

StatusRAKYAT.com, Medan - Koordinator ARJ Sumatera Utara,Leonard Tampubolon menyampaikan “acara ini adalah acara bersama,serta bentuk rasa syukur dan sekaligus berdoa bersama dengan anak-anak yatim,agar negara tercinta kita ini kedepannya tetap dalam kesatuan dan persatuan untuk mencapai Indonesia Maju dan Sejahtera dibawah pemimpin bangsa kita Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai wakilnya beserta seluruh team kerjanya dalam Kabinet Indonesia Maju jilid 2” tegas Leonard
   
Seluruh organ-organ relawan di dalam ARJ SUMUT yang berjumlah hampir 60an organ akan berupaya bersama-sama agar acara ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan berhasil sukses.

Menurut salah satu organ FORMED yang tergabung dalam ARJ SUMUT yang di ketuai oleh Pelindung Kaban, mengatakan “bahwa sangat mendukung dengan terlaksananya acara ini dan masyarakat juga dapat merasakan keberadaan ARJ SUMUT, Begitupun FORMED ikut mendukung terlaksananya acara ini dengan adanya 50 anak yatim dari FORMED untuk mendapatkan bantuan.
Acaranya ini juga menjalin silaturahmi antar sesama organ dalam pemenanga Joko Widodo sebagai Presiden dan Ma'ruf Amin sebagai wakilnya” tambahnya.
   
ARJ Pusat yang dibawah Koordinator Nasional,Bapak Aidil Fitri dan Penanggung jawab ARJ Bapak Haidar Alwi mendukung penuh,serta telah terlaksananya hal yang sama,acara besar di Jakarta dengan menyantuni 10.000 anak yatim/duafa di Istora Senayan bersama seluruh organisasi relawan yang berjumlah 400an kurang lebihnya yang juga terlibat dalam kepanitiaan.

Aidil Fitri juga mengatakan “bahwa target untuk menyantuni anak yatim di seluruh Indonesia sebanyak 1.000 000 orang sampai bulan Oktober. Jika tidak mencapai target sampai bulan oktober disaat Presiden di Lantik,ARJ Nasional tetap melaksanakan untuk menyantuni anak yatim/duafa” ungkapnya

Haidar Alwi juga sangat bangga terhadap ARJ SUMUT di bawah Koordinator Leonard Tampubolon karena melakukan kegiatan operasi bibir sumbing juga yang sebenarnya agenda dari ARJ PUSAT hanya kegiatan Menyantuni anak yatim.
   
Koordinator ARJ SUMUT Leonard Tampubolon mengajak semua Relawan dan Element masyarakat untuk terus cinta NKRI dan menjaga Persatuan,Kesatuan dan Rasa Nasionalis dalam rencana besar Pembangunan Nasional.
 
Penanggung jawab ARJ PUSAT,Haidar Alwi dan Koordinator Nasional ARJ PUSAT,Aidil Fitri turut hadir dan datang di acara tersebut.Semoga juga kesehatan dan kekuatan dilimpahkan kepada beliau berdua dalam membangun melalui pergerakan para relawan di ARJ.Salam NKRI.....SDM UNGGUL,INDONESIA MAJU. (SR04)